• Berita Terkini

    Friday, June 3, 2016

    Kapolres Purworejo Akan Pindah Tugas

    AKBP Arsida Septiana SH
    PURWOREJO- Kapolres Purworejo AKBP Arsida Septiana SH akan dipindah tugaskan dari Purworejo. Kapolres akan menempati jabatan sebagai Kepala Sub Pembinaan Bagian Kurikulum Bahan Jajaran Pendidikan Pengembangan Personil Biro Kurikulum Lembaga Pendidikan Polri di Mabes Polri Jakarta.

    "Saya telah menerima surat dari Bapak Kapolri, untuk menempati tugas baru, tinggal menunggu serah terima jabatan. Untuk itu saya mohon maaf dan mohon pamit,” kata Kapolres saat melakukan MoU dengan Dindikbudpora Purworejo, belum lama ini.

    Dalam kesempatan itu Kapolres mengucapkan terimakasih atas terjalinnya hubungan yang baik dalam bekerjasama antara Pemerintah daerah, masyarakat dengan Polres. "Dengan dukungan dari semua pihak, Polres dapat melaksanakan tugas dengan baik dalam mengayomi melindungi dan memberikan keamanan kepada masyarakat Purworejo," ucapnya.

    Mewakili Pemkab, Staf Ahli bidang kemasyarakatan dan sumber daya manusia Drg Nancy Megawati MM, mengakui kepemimpinan Kapolres membawa kemajuan Kabupaten Purworejo. Termasuk dengan dibangunnya Mapolres yang baru, menunjukkan upaya untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Bahkan patroli setiap saat dilakukan  terutama pada malam hari. “Hal-hal ini menjadikan rasa aman bagi masyarakat dan terayomi terlindungi. Untuk itu kami atas nama Pemerintah Kabupaten Purworejo juga mengucapkan terimakasih atas kerjasama yang terjalin dalam ikut memajukan Kabupaten Purworejo," ucapnya.

    Sementara itu Kepala Dindikbudpora Purworejo, Drs Muh Wuryanto MM mengatakan, Polres dibawah komando beliau membawa kebersamaan, tidak saja dalam bidang keamanan, namun juga dalam bidang-bidang yang lain yang bermanfaat bagi masyarakat. "Kami ini ibaratnya masih akrab-akrabnya, tapi Bu Arsida sudah promosi menempati tugas baru. Teriring doa supaya kariernya terus meningkat," ujarnya. (ndi)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top