• Berita Terkini

    Friday, June 3, 2016

    Final WKFL 2016, Mengulang Final Kartini Cup

    SELAIN partai final kategori umum yang mempertemukan WMFA dan IM Kebumen, partai seru juga dipastikan terjadi di kategori puteri. Di final kategori ini, Random Futsal Smanda dan Elastico Smanja akan bersaing untuk menjadi yang terbaik di Woman Kebumen Futsal League (WKFL) 2016.

    Partai final WKFL 2016 ini sama-sama digelar di lapangan  futsal  Lembusakti Kedungbener, Kebumen. (kick off pukul 19.00 WIB). Bentrok Random Futsal Smanda tim dari SMA N 2 Kebumen dan Elastico Smanja dari SMAN 1 Pejagoan ini juga pantas disebut big match. Maklum, kedua finalis bukan lawan asing lagi.

    Sebelumnya, keduanya sudah sering bertemu. Dalam dua pertemuan terakhir, kedua tim saling mengalahkan. Di final Kartini cup bulan April lalu, Elastico berhasil menaklukan Random dengan skor 4-1. Kekalahan itu lantas dibalas Random pada babak penyisihan WKFL. Menariknya, kali ini giliran Random meremkukkan Elastico dengan skor sama, 4-1.

    Pelatih Elastico Fajar Priharamukti menyampaikan, timnya dalam kondisi prima jelang partai final malam nanti. Selain sejumlah pemain sudah kembali fit, Elastico mendapat tambahan kekuatan baru dengan kembalinya pemain yang mengikuti Training Center (pemusatan latihan/TC) Pra PON Hoki Jawa Barat ke tim. "Kami yakin bisa memboyong piala WKFL 2016," sesumbarnya.


    Sementara, Pelatih Random FC, Arnindra tak kalah optimis menatap partai final kali ini. Kendati diakuinya bakal tak mudah melawan Elastico, dia yakin anak asuhnya dapat bermain maksimal.

    Ungkapan senada dilontarkan Manajer  Random Futsal Smanda, Rahmat Priyono  SPd MM. Pria yang juga Kepala Sekolah SMA Negeri 2 Kebumen itu mewanti-wanti Sella dkk bermain dengan penuh semangat dan tetap menjaga sportifitas.

    Ketua Panitia pelaksana KFL 2016, Ahmad Kurniawan mengatakan, partai final WKFL ini tak hanya seru di dalam lapangan. Sebab, masing-masing tim bakal mengerahkan suporternya untuk membanjiri lapangan futsal Lembusakti Kedungbener. "Suporter Ultras dari Elastico Smanja dan Smanda mania dari Random FC akan datang untuk mendukung tim masing-masing," katanya.(tri/cah)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top