• Berita Terkini

    Thursday, June 2, 2016

    Berebut Top Skorer di Partai Puncak KFL 2016

    BENTROK WMFA lawan IM Kebumen ternyata tak hanya memerebutkan trofi Kebumen Futsal League (KFL) 2016. Partai ini sekaligus menjadi persaingan bagi sejumlah pemain di kedua kubu untuk dapat meraih gelar top skorer.

    Setyo Tri Ambodo dari IM Kebumen saat ini memimpin dengan lesakan 13 gol. Sementara, menguntit di belakangnya Ahmad Khoeron (WMFA) dengan  11 gol. Sejauh ini dua pemain tersebut menjadi dua kandidat kuat menjadi top skorer KFL 2016. Meski demikian, bukan tak mungkin Ivan dan Ade yang kebetulan sama-sama dari WMFA dengan 8 gol membuat kejutan. Terlepas dari itu, siapapun nantinya yang bakel menyabet top skorer, dipastikan akan berasal dari WMFA dan IM Kebumen. Mengingat, daftar top skorer di bawahnya terpaut jauh.

    Ketua Panitia KFL 2016, Ahmad Kurniawan mengatakan, selain top skorer, KFL 2016 juga akan memilih best player (pemain terbaik) sepanjang kompetisi. Adapun kriterianya, adalah pemain yang dinilai memiliki peran penting dan berhasil membawa timnya melaju ke babak final. Trofi beserta uang pembinaan menanti bagi peraih gelar top skorer dan best player ini. "Namun untuk kategori top skorer dan best player ini hanya untuk kategori umum. Untuk WKFL (Woman Kebumen Futsal League) belum," imbuhnya.

    Di saat yang sama, Ahmad Kurniawan menyampaikan, pihaknya telah menyiapkan empat wasit untuk memimpin partai final nanti malam. Mereka adalah Wijianto, Wisnu Budianto, Nurul Eko Pambudi dan Fitri Yulianto. "Kami berharap, para pemain dapat bermain sportif di partai final," katanya sembari menghimbau agar warga masyarakat berbondong-bondong menyaksikan partai final nanti malam.(cah)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top