• Berita Terkini

    Thursday, June 16, 2016

    AKBP Satrio Wibowo Resmi Jabat Kapolres Purworejo

    andi/ekspres
    PURWOREJO- AKBP Satrio Wibowo SIK resmi menjabat Kapolres Purworejo menggantikan Kapolres sebelumnya AKBP Theresia Arsida Septiana. Kedatangan Kapolres baru disambut tradisi pedang pora di Mapolres, dan mendapat ucapan selamat datang dari jajaran pejabat Polres dan Kapolsek.

    Kegiatan penyambutan dilanjutkan dengan acara ramah tamah bupati dengan Keluarga Besar Polres Purworejo yang diadakan di Pendopo rumah dinas bupati. Jajaran Forkompimda tampak hadir dalam kesempatan itu.

    AKBP Th Arsida Septiana sendiri dalam sambutan menyampaikan permintaan maafnya jika selama memimpin Purworejo ada kesalahan. Selama bertugas,
    dirinya mengaku Purworejo merupakan kota yang aman dan kondusif.

    "Kedepan saya berharap situasi dan kondisi ini akan selalu terjaga. Saya yakin Kapolres yang baru bisa lebih menjadikan Purworejo sebagai kota yang aman dan nyaman," kata Arsida yang menjabat sebagai Kapolres Purworejo sejak 16 April 2015 ini.

    Sementara itu AKBP Satrio Wibowo mengaku siap melanjutkan kebijakan yang telah dibuat Arsida dan akan bersineregi dengan Pemkab dalam melaksanakan tugasnya. Sebelumnya dirinya menjabat Kapolres Ogan Komering Ulu (OKU) Sumatera Selatan.

    Bupati Purworejo, Agus Bastian dalam sambutannya berharap Purworejo bisa tetap aman kondusif. Dirinya meyakini dengan Kapolres yang baru
    akan tetap memegang kebijakan yang ditorehkan Arsida.

    "Saya akan segera ditinggalkan orang-orang terdekat karena tugas. Setelah Bu Arsida ini akan dilanjutkan Dandim dan Ketua PN. Semoga ini tidak akan menjadi akhir dari sebuah pertemanan dan akan terus berlanjut terus," kata Bupati (ndi)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top