• Berita Terkini

    Wednesday, June 22, 2016

    1000 Anak Yatim Diajak Menginap di Hotel

    KEBUMEN (kebumenekspres.com)- Dalam rangka menyemarakkan bulan Ramadan sekaligus rangkaian HUT Hotel DHM ke-6, sebanyak 1000 anak yatim dari seluruh Indonesia mendapat kesempatan menginap di seluruh jaringan Hotel DHM Indonesia. Untuk di Kebumen, mereka menginap di Meotel Kebumen. Program yang bertajuk "Dafam Peduli" ini berlangsung tanggal 23 - 24 Juni 2016.

    Managing Director DHM Andi Irawan dalam rilis kepada koran ini, menyampaikan kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian DHM kepada anak-anak panti asuhan agar bisa menikmati pelayanan hotel bintang dengan semua fasiltas yang ada di hotel.  Dalam kegiatan ini, sebanyak 1000 anak yatim piatu menginap di seluruh jaringan hotel DHM yang tersebar di seluruh Indonesia mulai dari Kebumen, Yogyakarta, Semarang, Cilacap, Pekalongan, Jember , Banjarbaru, Surabaya, Subang, Bandung, Jakarta dan Pekanbaru ”. "Program ini membidik panti asuhan/yayasan yang tidak berafiliasi atau minim mendapatkan bantuan rutin dari pemerintah. Untuk itu Meotel Kebumen mengundang Panti Asuhan Anak Yatim yang berada di pelosok wilayah kebumen, salah satunya di Sampang, Sempor," katanya.

    General Manager Meotel Kebumen by Dafam, Doni Avianto  mengungkapkan sejumlah kegiatan disiapkan bagi para anak panti asuhan yang menginap di Hotel. Antara lain, Tadarus bersama, Tausiyah, Buka bersama, Solat Tarawih bersama.Juga, penampilan dari masing - masing Anak Yatim serta di tutup dengan Sahur bersama.

    "Program ini melibatkan seluruh Staff Meotel Kebumen, Perwakilan dari Departemen Agama dan Disnakertransos Kebumen, Ponpes AL Falah Kebumen dan pengurus Mushola serta Masjid sekitar Meotel Kebumen,"imbuhnya.

    Lebih lanjut dikatakan Doni Avianto, Anak-anak Yatim yang menginap di Meotel Kebumen sengaja diundang untuk menjadi tamu spesial. Harapannya, mereka dapat merasakan nuansa  yang berbeda selama menginap di Hotel Meotel Kebumen.

    Tidak hanya itu, pada saat sahur pun anak-anak  akan ditemani oleh Management Meotel Kebumen agar nuansa kebersamaan berpuasa semakin terasa. Selain itu, Anak panti asuhan juga akan diajak “tour” keliling hoteL untuk mengenalkan sedikit pengetahuan tentang dunia perhotelan. "Mulai dari making bed demo, cooking demo dan pengenalan semua fasilitas yang ada di Meotel Kebumen termasuk Roof Top di lantai 9,"ujarnya.

    Kegiatan yang berlangsung dari 23 - 24 Juni 2016 itu, sebagai salah satu rangkaian DHM yang tahun ini memasuki usia ke-6 pada tanggal 7 Juli 2016. "Melalui program Dafam Peduli ini diharapkan anak - anak  yang kurang beruntung bisa menikmati pengalaman menginap di Hotel Berbintang jaringan DHM  di samping tujuan utama  utama untuk berbagi kebahagiaan dan kebersamaaan bersama anak - anak Yatim Piatu terutama yang berada jauh dari perkotaan atau di pelosok Kebumen," tutup Doni Avianto.

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top