• Berita Terkini

    Saturday, May 7, 2016

    Warga Sempor Tersambar Petir saat Main Bola, Untung Selamat

    ilustrasi
    KEBUMEN (kebumenekspres.com) –  Kendati sudah jatuh korban, masih saja ada warga yang nekat "bermain dengan petir".  Seperti yang dialami Rohman (23), warga Desa Bejiruyung, Kecamatan Sempor yang disambar petir saat tengah bermain bola, Jumat (6/5/2016).

    Beruntung, dia selamat dalam insiden ini. Keterangan Kapolres Kebumen AKBP Alpen SH SIK MH seperti dituturkan Kapolsek Sempor AKP Mustanto korban dilarikan ke RS PKU Muhammadiyah Gombong. "Korban mengalami luka bakar di beberapa bagian tubuh. Untungnya dia masih tertolong," kata AKP Mustanto,kemarin.

    Kapolsek menghimbau agar warga berhati-hati saat turun hujan disertai petir. Mengingat, kejadian itu bukan kali pertama. Bahkan, petir sudah memakan sejumlah korban jiwa di Kebumen. Seperti yang terjadi di Desa Surorejan Kecamatan Puring  11 Maret 2016 lalu. Dua pekerja tambak udang tewas akibat peristiwa itu sementara dua lainnya mengalami luka bakar parah.

    Sebelumnya pada November 2015, Samijan (22), seorang petani warga Desa Podourip Kecamatan Petanahan, tewas saat bekerja di sawah. "Hendaknya peristiwa ini menjadi pembelajaran bersama sehingga tidak terulang kembali, "kata AKP Mustanto.(cah)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top