• Berita Terkini

    Saturday, May 28, 2016

    Tenggelam di Saluran Irigasi, Bocah 11 Tahun Asal Sempor Tewas

    istimewa
    KEBUMEN (kebumenekspres.com)- Naas dialami Ifan, bocah berusia 11 tahun warga RT 03 RW 03 Desa Jatinegoro Kecamatan Sempor ini. Dia ditemukan tewas tenggelam di saluran irigasi tak jauh dari rumahnya sendiri, Jumat (27/5/2016).

    Keterangan Kapolres Kebumen, AKBP Alpen SH SIK MH melalui Kapolsek Sempor AKP Mustanto, kejadian mengenaskan itu terjadi pada pukul 14.00 WIB. Naas berawal saat korban bersama teman-temannya mandi di sungai irigasi pintu air yang berada di sebelah selatan rumah makan Pak Muh termasuk wilayah RT 06 RW 04 Desa Jatinegara, Sempor. "Diduga  korban belum pandai berenang dan kedalaaman air  2 meter serta keadaan air berputar sehingga korban tenggelam, " kata AKP Mustanto, kemarin.

    Melihat kejadian itu, teman-teman koban berteriak minta tolong. Tak lama kemudian, dua orang warga masing-masing Paino dan Sutrisno masuk ke dalam air dalam upaya memberikan pertolongan. "Setelah berhasil diangkat dari sungai korban sudah meninggal dunia," imbuh Kapolsek.

    Dari hasil pemeriksaan medis, tidak ada tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. Korban yang anak dari Maman Suratman itu meninggal karena tenggelam. Selanjutnya, kepolisian menyerahkan jenazah korban kepada pihak keluarga untuk dimakamkan.(cah)


    Berita Terbaru :


    Scroll to Top