• Berita Terkini

    Thursday, May 26, 2016

    Tekuk Polres, SKN Tantang Jlegiwinangun di Final Kapolres Cup

    fuad/ekspres
    KEBUMEN (kebumenekspres.com)- Pertandingan menarik tersaji pada partai semifinal Kapolres Cup 2016 yang mempertemukan Pop Polres A melawan SKN FC di lapangan Bhayangkara Desa Jogosimo Kecamatan Klirong, Kamis (26/5/2016).

    Big match dua tim kuat Kebumen itu akhirnya dimenangkan SKN FC dengan skor tipis 2-1 (1-1). Kemenangan ini sekaligus mengantar SKN FC lolos ke partai final menghadapi Bambu Kuning Jlegiwinangun pada 1 Juni mendatang di Stadion Chandradimuka Kebumen.

    Sementara bagi Polres A, kekalahan ini kembali mengubur harapan mereka untuk mengangkat tropi Kapolres Kebumen setelah tahun lalu kalah ditangan Bambu Kuning di partai final.


    Tanda-tanda kemenangan SKN sebenarnya sudah terlihat sejak kick off babak pertama dimulai. Tampil dominan, SKN mengurung pertahanan Polres A. Serangan demi serangan dilakukan dari berbagai penjuru. Namun kokohnya benteng pertahanan Polres A yang digalang Deny membuat tak satupun peluang SKN yang bisa dikonversi menjadi gol.


    Justru ditengah gempuran SKN, Polres A malah mampu mencuri gol di menit 15 melalui Toni. Pemain bernomor punggung 9 ini lolos dari kawalan pemain SKN untuk mencoploskan si kulit bundar ke pojok gawang SKN yang dijaga Okta. 1-0 Polres memimpin.

    Lima menit berselang, SKN nyaris menyamakan andai tendangan Mudah tak membentur tiang gawang Polres A. Begitupula sundulan Aldo yang sukses ditepis Fendi, kiper Polres A yang kemarin tampil cemerlang menggagalkan sejumlah peluang pemain SKN.

    Terus dibombardir, gawang Fendi akhirnya jebol juga. Gustur yang lolos dari jebakan offside, sukses mengecoh Fendi dengan tendangan lambung tanpa mampu ditepis. Gol di menit 33 ini sempat diprotes pemain Polres A karena menganggap Gustur dalam posisi offside.

    Namun wasit Nurul Eko tetap keukeuh dan mengesahkan gol pemain bernomor punggung 7 itu. Skor 1-1 bertahan hingga jeda pertandingan. Lepas turun minum, kedua tim sama-sama ngotot mencari gol kemenangan. Pertandingan keras pun tersaji.

    Emosi pemain pun mulai terpancing. Beberapa kali pemain dua tim ini terlibat keributan kecil di lapangan. Wasit bahkan harus mengeluarkan enam kartu kuning, masing-masing 3 kartu untuk SKN dan Polres A.

    SKN akhirnya memastikan kemenangan setelah Aldo membobol gawang Fendi di menit 67. Berawal dari set piece tendangan bebas di sisi kanan pertahanan Polres, Aldo menanduk bola tanpa mampu ditepis kiper Fendi. Golll, SKN berbalik unggul 2-1.

    Upaya Polres A mengejar defisit gol di waktu tersisa tak membuahkan hasil. SKN mampu mempertahankan kemenangan 2-1 hingga laga usai sekaligus lolos ke final.
    Sementara Polres A akan memperebutkan juara III melawan Wahyu Putra FC Pasarsenen Ambal pada Sabtu (28/5) besok. (has)


    Berita Terbaru :


    Scroll to Top