• Berita Terkini

    Saturday, May 14, 2016

    Sejumlah Danramil Kembali Dirotasi

    MAHFUD FOR EKSPRES
    KEBUMEN (kebumenekspres.com)- Kodim 0709/Kebumen kembali melaksanakan roling jabatan kepada para anggotanya. Ini dilaksanakan pada upacara pengibaran bendera merah putih dan Cop raport alih tugas/jabatan serta laporan anggota Menjelang Persiapan Pensiun (MPP) yang dilaksanakan di lapangan Kodim, Senin (9/5/2016).

    Dalam upacata tersebut, bertindak sebagai Irup Dandim 0709/Kebumen Letkol Czi Priyp Sambodo SIP, dan Kapten Arh Suwarno sebagai DanUp. Upacara juga dihadiri oleh seluruh anggota Makodim, dan perwakilan Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXIX Kodim 0709/Kebumen. Tampak pula Kasdim Mayor Djumantar, Kepala Klinik Pratama Kapten Ckm Ridwan, Bintara, Tamtama serta PNS Kodim 0709/Kebumen yang turut menghadiri upacara tersebut.

    Dalam upacara tersebut, juga dilaksanakan serah terima jabatan (Sertijab) yakni Kapten Inf Budi yang sebelumnya bertugas di Dantim intel Rem 072/ Pmk, kini menjabat sebagai Danramil /13 Buluspesantren yang sebelumnya dijabat oleh Kapten Arh Siswoto Nurharjo. Sedangkan Kapten Arh Siswoto Nurharjo kini pindah dan menjabat sebagai Danramil 21/ Karangsambung.

    Sementara itu Kapten inf Sukirno yang semula menjabat sebagai Danramil 21/Karangsambung, kini pindah dan menjabat sebagai Danramil 06/Sruweng. Adapun  Kapten Arh Komedi yang semula menjabat sebagai Danramil 06/Sruweng kini pindah dan menjabat sebagai Danramil 14 Pejagoan dan Kapten Inf Bahrodin yang semula menjabat sebagai Danramil 14 Pejagoan kini pindah ke Kodim Semarang. “Saya ucapkan selamat datang kepada Kapten Inf Budi. Kami berharap pengalaman di Korem dapat diterapkan di Wilayah Buluspesantren,” tutur Dandim 0709/Kebumen Letkol Czi Priyo Sambodo SIP.

    Dandim juga menyampaikan ucapan terima kasih yang setinggi-tingginya bagi  anggota yang sudah memasuki masa menjelang pensiun dan telah melaksanakan tugas, dengan berhasil, baik dan aman.

    Untuk diketahui Kapten inf Suyatno yang menjabat sebagai Danramil 1/Kebumen, kini merupakan salah satu anggota yang akan sudah menjelang persiapan pensiun. “Kepada anggota Kodim 0709/Kebumen pindah satuan saya ucapkan selamat, semoga bisa melaksanakan tugas di satuan yang baru dan bisa laksanakan tugas dengan baik, dan kepada istri-istrinya kami sampaikan terimakasih telah mendampingi suami untuk laksanakan tugas,” ucapnya. (mam)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top