• Berita Terkini

    Monday, May 30, 2016

    Ribuan Warga Mancing Bareng Karang Taruna Desa Sangubayu

    andi/ekspres
    PURWOREJO- Ribuan warga mengikuti lomba memancing bareng, yang digelar oleh Karang Taruna Desa Sangubayu, Kecamatan Grabag, Minggu (29/5/2016
    ). Lokasi lomba memanfaatkan saluran irigasi Bendung Wadas Lintang yang melintasi wilayah setempat.

    Lomba yang memperebutkan hadiah jutaan rupiah serta doorprece aneka peralatan elektronik ini, dilaksanakan dalam rangka mengisi hari bulan bakti karang taruna. Disamping juga sebagai ajang untuk mengobati rasa kangen terhadap warga yang memiliki hobi mancing.

    "Lomba maning ikan lele ini dilakukan sebagai kegiatan akhir dari program bulan bakti karang taruna yang kami gelar, " Ketua karang taruna Desa Sangubanyu, Kecamatan Grabag, Syamsul Nurnyaman SPd.

    Disebutkan, sebelumnya, karang taruna setempat telah menyelenggarakan berbagai even dalam mengisi hari bulan bakti karang taruna. Diantaranya, turnamen sepak takraw tingkat Kabupaten, donor darah, pengobatan gratis, dan eksebisi bola volly putri.

    "Dengan kegiatan ini diharapkan bisa menjadi sarana belajar bagi generasi muda Desa Sangibanyu untuk berorganisasi. Serta meningkatkan kekerabatan antar sesama," ucapnya.

    Ditambahkan, kegiatan lomba mancing itu rencananya akan digelar sebagai kegiatan tahunan pada waktu mendatang. "Musim kemarau depan, karang taruna juga akan menyelenggarakan lomba layang-layang, semoga kegiatan karang taruna menjadi semakin semarak, " tutupnya. (ndi)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top