• Berita Terkini

    Tuesday, May 3, 2016

    Prestasi Persak Jeblok, Acip Akui Butuh Tambahan Pemain

    AcipNgasifudin
    KEBUMEN (kebumenekspres.com) - Nasib Persak di ajang Liga Nusantara Regional Jawa Tengah berada di ujung tanduk. Melakoni separuh perjalanan di babak penyisihan, mereka kini berada di dasar klasemen dan tertinggal dari penghuni grup C terdiri dari PSD Demak (peringkat ketiga), PSIP Pemalang (peringkat kedua)dan Persikaba Blora yang berada di peringkat pertama.


    Bila ingin tetap lolos, Fandi Ahmad dkk harus bisa menyapu bersih pertandingan tersisa. Terdekat, mereka harus meraih tiga poin saat menjamu PSIP Pemalang di kandang sendiri, 15 Mei mendatang.

    Kapten Persak yang masih dibekap cedera dan belum pernah sekalipun merumput di edisi Linus kali ini, "Acip" Ngasifudin mengakui peluang timnya lolos kini makin berat. Namun, bukan berarti tertutup sama sekali. Dia pun berpendapat, saat ini Persak sangat membutuhkan darah baru guna menghadapi putaran kedua. "Apalagi saat ini banyak pemain yang cedera," kata Acip, kemarin (3/5/2016).

    Menurutnya, lini depan menjadi sektor yang sangat membutuhkan penambahan pemain. Setelah Teguh yang mengalami cedera, Rahmat Ozin menyusul sementara kondisi Bayu masih diragukan. Padahal, ketiganya menjadi pilihan utama Ahmad Baedari di lini depan. Di bangku cadangan, sebenarnya ada Ari Widiyanto dan Turiyanto dan Riki Jo. Namun, dengan cederanya Ozin, Teguh dan Bayu, lini depan sangat rentan.

    Apalagi, mereka membutuhkan poin dalam tiga laga terakhir di putaran kedua Linus. "Kalau stok pemain belakang tampaknya mencukupi. Namun lini depan harus ada penambahan," katanya. (cah)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top