• Berita Terkini

    Tuesday, May 31, 2016

    Ojek dan Taksi Online Bakal Beroperasi di Kebumen

    IMAM /EKSPRES
    UberJEK Dan UberTAKSI Rekrut Karyawan
    KEBUMEN (kebumenekspres.com)- Layanan ojek dan taksi online (UberJEK dan UberTAKSI) yang saat ini sudah merambah 30 kota di Indonesia akan hadir di Kebumen. Untuk di Kebumen saat ini sudah masuk tahap persiapan dengan melakukan rekrutmen karyawan. Adapun tempat pendaftarannya di Radio Mulia Arifta Swaragraha (Mas) FM Kebumen, Jalan Arumbinang nomor 9 Kebumen.

    Untuk diketahui,  UberJEK Dan UberTAKSI adalah layanan ojek dan taksi online berbasis aplikasi android. Masyarakat dapat bepergian kemana saja, hanya dengan mengklik di layar ponsel.

    Direktur Mas FM Yudo Anggoro saat ditemui Ekspres, Selasa (31/5) mengatakan, pihaknya hanya ditunjuk sebagai tempat pendaftaran saja. Sementara untuk operasionalnya akan sepenuhnya ditangani PT Uberjek Trans Indonesia  selaku pengelola UberJEK dan UberTAKSI. Pendaftaran akan dibuka hingga awal Agustus mendatang. “Adapun persyaratan yang harus dipenuhi adalah Fotokopy KTP dan STNK serta SIM. Memiliki Hp android dengan OS minimal Jelybean. Untuk mobil dan motor maksimal tahun 2005,” paparnya.

    Lebih lanjut dijelaskan, uberJEK dan UberTAKSI telah hadir di 30 kota di Indonesia, yakni Jabodetabek, Cilegon, Serang, Karawang, Bandung, Surabaya, Sukabumi, Cianjur, Garut, Tasik, Ciamis, dan Banjar.  Selain itu terdapat pula di Cilacap, Purwokerto, Purbalingga, Gombong, Kebumen, Kutoarjo, Purworejo, Magelang, Salatiga, Kendal, Batang, Pekalongan, Pemalang, Tegal, Brebes, Cirebon dan lain sebagainya.

    Layanan ini juga diklaim aman, karena penumpang dapat mengetahui terlebih dahulu profil driver yang akan mengantarnya. Selain itu tersedia juga perlengkapan keselamatan seperti helm.  “Rider dapat bekerja dimana saja, baik dirumah tempat umum dan lain sebagainya, yang penting ada sinyal untuk koneksi internet,” jelas Yudo Anggoro lagi.(mam)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top