• Berita Terkini

    Monday, May 9, 2016

    Mantan hingga Pemain Persak Ada di Skuad SKN yang Berlaga di Dandim Cup II

    KEBUMEN (kebumenekspres.com)- Juara bertahan Dandim Cup 2015, Klub SKN menang besar di partai pertama dalam upayanya mempertahankan gelar. Turun bertanding pada laga pembuka Dandim Cup 2016 melawan tim Stikes Muhammadiyah Gombong di lapangan Desa Mangli, Kecamatan Kuwarasan, Minggu (8/5/2016), kesebelasan milik pengusaha HM Tursino SE itu menang 7-0 tanpa balas.

    Tanpa bermaksud mengecilkan tim Stimugo (sebutan kesebelasan Stikes Muhammadiyah Gombong), SKN memang bukan lawan sepadan. Maklum, SKN datang di turnamen Dandim Cup II ini dengan materi pemain Pra PON Jawa Tengah. Alhasil, pertandingan antara kedua tim kemarin layaknya latihan bagi kesebelasan SKN.

    Pemandangan menarik justru terlihat di skuad yang dibawa SKN pada Dandim Cup II tahun 2016 ini. Diantara para pemain Pra PON Jawa Tengah itu, ada mantan pemain Persak pada edisi Liga Nusantara (Linus) tahun 2014 dan 2015, Eko Purnomo dan Afan Dani Selain keduanya ada juga Awang Arifin pemain berposisi gelandang yang sempat membawa Persak menjuarai Piala Bupati Banyumas dan runner up Piala Bupati Banjarnegara baru lalu.

    Makin menarik, tak hanya sekedar mantan, sejumlah pemain Persak yang saat ini ikut di Linus 2016 juga terlihat di SKN. Mereka adalah Fajar Suryanto (penjaga gawang), Rahmat Ozin (penyerang) dan Rizki Sandi alias Riki Jo yang berposisi penyerang.

    Padahal, dalam sebuah kesempatan, Manajer Persak saat ini Restu Gunawan mengatakan, para pemain Persak dilarang turun di kompetisi lokal.


    Meski Fajar, Ozin dan Riki Jo tak diturunkan saat SKN melawan Stimugo, kehadiran mereka di skuad SKN tentu menimbulkan pertanyaan. Apalagi, saat pertandingan SKN versus Stimugo, Restu Gunawan ikut hadir dalam kapasitasnya sebagai Ketua Harian PSSI. Hingga berita ini diturunkan, Restu belum bisa dihubungi. (cah)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top