• Berita Terkini

    Sunday, May 29, 2016

    Komunitas Honda Big Bike Indonesia Siap Jajal Rute Yogyakarta - Semarang

    YOGYAKARTA  – Astra Motor Yogyakarta sebagai salah satu Main Dealer sepeda motor Honda di Indonesia bersama dengan Astra Honda Motor kembali mengadakan kegiatan touring bersama Honda BigBike Indonesia (HOBI). Kegiatan ini diikuti oleh bikers-bikers yang mengendarai BigBike Honda. Tidak hanya jajaran Honda BigBike 500 series yang baru resmi diperkenalkan di Yoyakarta (21/05), namun nampak pula kehadiran Honda BigBike 650 series, Honda NM4 Vultus, hingga CBR1000RR SP.

    Setelah sebelumnya berkumpul di Novotel Hotel, Jalan Urip Sumoharjo Yogyakarta peserta Touring Honda BigBike  menuju titik Start di kantor Main Dealer Astra Motor Yogyakarta dan mulai mengawali perjalanannya menjelajah Yogyakarta menuju garis finish yang di Kota Lumpia, Semarang pada hari Jum’at tanggal 27 Mei 2016. Rute yang akan dilalui peserta touring sendiri adalah dari Yogyakarta peserta akan menuju ke Magelang, Salatiga, dan berakhir di Semarang.

    “Sehari sebelum kegiatan ini dilaksanakan (26/05), seluruh peserta Kami ajak untuk menikmati salah satu hidangan khas dari Yogyakarta yang sedang naik daun, yaitu Sate Klatak Imogiri. Selain untuk mencicipi kelezatannya, kegiatan acara kumpul-kumpul ini juga dapat dimanfaatkan untuk menjalin keakraban antar Bikers anggota HOBI”, ungkap Budi Hartanto, Marketing Region Head Astra Motor Yogyakarta.

    Setelah seluruh peserta tiba di Semarang dan beristirahat, sehari setelahnya (28/05) peserta touring akan menghadiri acara Grand Opening Honda Big Wing Astra Motor Center Semarang, dimana dalam kegiatan ini akan diperperkenalkan secara khusus layanan premium sebagai added value pemilik Honda Big Bike hasil kerjasama Astra Motor sebagai Main Dealer bersama dengan AHM sebagai ATPM.

     “Di Indonesia sendiri kehadiran motor besar bisa dibilang cukup baru, namun melihat antusiasme dan respon masyarakat hingga saat ini, kami cukup optimis menggarap pasar Motor Besar ini. Salah satunya adalah mempersiapkan layanan after sales. Kehadiran touring ini menjadi salah satu cara kami untuk lebih mempopulerkan keberadaan Honda BigBike. ” imbuh Budi.

    Menurutnya kegiatan seperti ini bertujuan untuk memberikan nilai tambah dari kehadiran Honda BigBike itu sendiri. Touring Honda Big Bike menjadi salah satu wadah dalam mengaktualisasikan diri ke dalam kegiatan positif yang dapat menyatukan kelompok orang dengan kesamaan hobby dan ketertarikan pada motor besar Honda.

    “Momen-momen seperti ini juga diharapkan mampu menjadi solusi alternatif serta penyegaran bagi konsumen di tengah kesibukan dan rutinitas hari kerja.” tutup Budi.(*)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top