• Berita Terkini

    Monday, May 23, 2016

    Honda Keluarkan Produk Motor Besar Sport

    YOGYAKARTA - Untuk memenuhi kecintaan konsumen, khususnya pencinta motor basar di kelas 500 cc, kini Astra Motor Yogyakarta meluncurkan Honda Big Bike 500. Ini merupakan line up terbaru motor besar Honda di wilayah Yogyakarta.

    Dalam Press Confrence yang di gelar di Hartono Mall Yogyakarta, Sabtu (21/5)  itu, Astra Motor juga memperkenalkan CBR500R, CB500F dan CB500X kepada publik. Hadir dalam acara tersebut Yohanes Ganda, Bagian teknik Danang Pryo Kimolo , Marketing Astra Motor Yogyakarta Budi Hartono dan Regional Head Ronaldo Wijaya.

    Dalam kesempatan tersebut Ronaldo Wijaya mengemukakan, sejak Astra Honda Motor (AHM) memulai bisnis Big Bike di Indonesia, seri motor besar tersebut mendapat cukup respon positif. Menurutnya kehadiraan Honda Big Bike 500 cukup mendapatkan apresiasi oleh para pecinta motor besar. “Sejak awal dikenalkan sekitar Februari lalu oleh AHM, animo dan ketertarikan konsumen di Indonesia sangat baik. Motor jenis tersebut sesuai dengan konsumen yang mendambakan kendali yang sempurna dengan desaian motor sport yang agresif,” tuturnya.

    Lebih lanjut dijelaskan, kehadiran Honda Big Bike 500 series,  memang sudah ditunggu-tunggu oleh pecinta motor besar. Pasalnya, selain cocok untuk para pemula, dari segi harga Big Bike 500 sangat terjangkau. Bahkan ini Big Bike, telah dilengkapi dengan beberapa fitur menarik yang akan memberikan pengalaman berkendara tersendiri bagi para pengendaranya.

    Honda Big Bike 500 dilengkapi dengan teknologi PGM FI. Motor akan mencapai tenaga menakjubkan hingga mencapai puncak 35 kw pada 8.500 rpm dan torsi 43 Nm pada 7.000 rpm. Keberadaan Honda Intellgent Security System (HIIS) pada Big Bike, dengan menyematkan chip pada kunci kontak yang sudah diselaraskan dengan SCU/ECM merupakan teknologi paling mutakhir, pengaman anti maling di sepeda motor Honda. “Sepeda motor tidak akan pernah hidup tanpa ada sinyal yang tepat dari kunci kontak,” jelasnya.

    Ronalodo menambahkan mengenai persoalan harga, Honda CBR500R akan dipasarkan dengan harga OTR Rp 144,299 juta, sedangkan untuk CB500F biasa dipasarkan dengan harga OTR Rp 133,300 juta. Adapun untuk CB500X ABS akan dipasarkan dengan harga Rp 147,300 juta. “Harga tersebut berlaku untuk Astra Motor wilayah DIY,”  terangnya. (mam)


    Berita Terbaru :


    Scroll to Top