• Berita Terkini

    Sunday, May 8, 2016

    24 Peserta Ikuti Home Tournamen 9 Ball Seri 4

    istimewa
    KEBUMEN (kebumenekspres.com) - Setelah sukses menggelar  kejuaraan Billiard pada tiga edisi sebelumnya, Puslat Billiard Kebumen kembali menggelar kegiatan serupa. Kali ini, Puslat Billiard Kebumen menggelar kejuaraan billiard bertajuk Home tournamen 9 ball seri 4.

    Sebanyak 24 peserta mengikuti kegiatan yang terselenggara berkat dukungan Persatuan Olahraga Billiard Seluruh Indonesia (POBSI) Kebumen dan Reverway apparel tersebut. Adapun tempat pelaksanaan, di Pusat Billiard Jalan Bumidirjo Kawedusan Kebumen, Sabtu (7/5/2016) malam.

    Di kesempatan ini, Pebilliard asal Sawangan Kecamatan Alia, Imam Yuli Asmoro muncul sebagai kampiun. Sementara di posisi kedua,  Rizki Maulana. Atas prestasinya tersebut, keduanya berhak mendapat hadiah berupa trofi, uang pembinaan serta bingkisan dari sponsor.

    Ketua panitia kegiatan, Akhmad Rizal menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh pihak yang telah mendukung dan menyukseskan kejuaraan billiard edisi keempat kemarin. "Kami juga berterimakasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung kegiatan ini," ujar pria yang akrab disapa Gejos tersebut.

    Secara keseluruhanm Gejos mengaku cukup gembira dengan perkembangan olah raga billiard di Kebumen. Bukan saja dari animo masyarakat yang terus meningkat, billiard kini tak lagi identik dengan  olah raga yang identik dengan judi yang pernah melekat sebelumnya. "Saat ini billiard semakin diminati anak-anak muda. Dengan rutin digelarnya kejuaraan, kami juga ingin menyampaikan pesan bahwa saat ini billiard adalah kegiatan positif untuk olah raga, rekreasi dan prestasi," tegasnya.

    Ditambahkan,Pusat Billiard Jalan Bumidirjo Kawedusan Kebumen bakal kembali memutar kejuaraan serupa dalam waktu dekat. "Rencananya, kami akan kembali menggelar (kejuaraan billiard) seri 5 pada awal Juni (2016)," ujar dia. (cah)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top