• Berita Terkini

    Tuesday, April 12, 2016

    Wong Prembun Boyong Honda Mobilio

    fuad/ekspres
    Undian Simpedes BRI Semester II 2015
    KEBUMEN (kebumenekspres.com)- Bank BRI Cabang Kebumen kembali menggelar penarikan undian Simpedes bagi para nasabahnya, Selasa (12/4/2016) di lapangan tenis indoor BRI Cabang Kebumen. Di undian Semester II 2015 ini, hadiah utama berupa satu unit mobil Honda Mobilio E MT berhasil diraih nasabah BRI Unit Prembun, Wirjo Wardojo HRS.

    Secara simbolis, hadiah mobil diserahkan Pemimpin BRI Kantor Cabang Kebumen, Alief Alamiarto kepada Kepala BRI Unit Prembun, Tri Haryanto. Pada saat bersamaan, diundi pula berbagai hadiah menarik lainnya. Seperti 19 sepeda motor, 10 TV LED 32', 10 mesin cuci, 10 lemari es serta 7 unit handphone. "Panen hadiah Simpedes ini merupakan salah satu wujud apresiasi dan terima kasih kepada para nasabah Simpedes," ujar Alief Alamiarto kepada Ekspres usai acara pengundian.

    Hadir pula dalam acara tersebut Camat Kebumen Sumarno, Lurah Kebumen Dede Suntoro SSos, Kapolsek Kota AKP Yohanes Hari Pracoyo, Danramil 01/Kebumen Kapten Inf Suyatno serta puluhan nasabah BRI Cabang Kebumen.

    Alief Alamiarto menuturkan, undian kali ini merupakan periode II tahun 2015 setelah sebelumnya periode I digelar pada September 2015 kemarin. Untuk peserta undian Simpedes, kata dia, adalah semua nasabah Simpedes di kantor cabang dan 18 kantor Unit BRI yang tersebar di wilayah kerja BRI Cabang Kebumen.
    Karena bersifat lokal, tentunya semua nasabah Simpedes BRI Cabang Kebumen berpeluang besar mendapatkan hadiah. Apalagi khusus hadiah sepeda motor, tiap unit BRI mendapatkan satu jatah sepeda motor.

    Ditambahkannya, syarat untuk mengikuti undian simpedes ini cukup mudah. Hanya dengan memiliki rekening BRI Simpedes dengan saldo minimal 100 ribu nasabah sudah berhak mengikuti undian."Semakin besar saldo tabungan, makin berpeluang pula mendapatkan hadiah," imbuhnya.

    Bagi nasabah yang belum beruntung, Alief berharap tidak berkecil hati. Pasalnya, kesempatan menang masih sangat terbuka karena undian Simpedes diadakan dua kali dalam setahun.

    Disisi lain, Bank BRI juga terus meningkatkan layanan dan fungsi tabungan Simpedes. Saat ini, kata Alief, Simpedes telah dilengkap dengan berbagai fitur unggulan untuk mempermudah transaksi. Seperti transfer online, internet banking, pembayaran tagihan listrik, pengisian pulsa, tiket kereta dan lain-lain.
    Sementara itu, prosesi pengundian kemarin, penentuan pemenang tidak ada unsur rekayasa. Karena diacak melalui sistem komputer disaksikan para saksi dari aparat kepolisian, notaris dan pejabat dari Dinas Sosial Provinsi Jawa Tengah. Pengundian hadiah juga dimeriahkan dengan hiburan musik serta penarikan doorprize kepada para nasabah. (has)


    Berita Terbaru :


    Scroll to Top