• Berita Terkini

    Friday, April 22, 2016

    Tim Voli Kebumen Maju Tingkat Jateng

    ISTIMEWA
    KEBUMEN (kebumenekspres.com)- Tim bola voli SMP putra dan putri Kebumen tampil sebagai juara pada ajang Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) tingkat Eks Karesidenan Kedu. Selanjutnya, mereka akan maju dalam ajang yang sama Tingkat Jawa Tengah (Jateng).

    Atlet-atlet voli pelajar Kebumen itupun ditarget juara pada gelaran O2SN tingkat Jateng yang digelar Mei tersebut. Untuk mencapai target itu, para atlet pelajar kini digembleng oleh tim pelatih terdiri dari Ely Cipto Priyono, Putra Abi Bola dan Sudarso serta Slamet Riyanto.

    Manajer tim, Budiyono didampingi pelatih  Ely Cipto Priyono mengaku optimis mereka dapat meraih hasil terbaik  di tingkat Jawa Tengah. "Persiapan kali ini lebih baik dari tahun lalu. Kami optimis dapat kembali membawa gelar juara di tingkat Jateng dan maju ke tingkat nasional," kata Budiyono, Kamis (21/4/2016).

    Kontingen Kebumen untuk cabang bola voli ini memang bermaterikan para pemain terbaik dari sejumlah sekolah SMP di Kebumen. Untuk putra terdiri dari Jati siswa SMPN 3 Kebumen, Eben (SMPN 2 Kebumen), Ichsan (SMPN 1 Prembun), Naryo (SMPN 2 Mirit) Jefri dan Aziz (SMPN 1 Puring) dan Khaidar (SMPN 2 Karanganyar). Sementara di bagian putri ada Wulan (SMP N 3 Kebumen),  Lisa, Nur, Dwi Eka (SMPN 2 Ayah), Diostin (SMPN 4 Gombong) dan Ofal (SMPN 1 Karanggayam).

    Ketangguhan atlet voli Kebumen tersebut terbukti pada final O2SN di tingkat Eks Karesidenan Kedu yang digelar di kompleks GOR WR Soepratman Purworejo, 18 April lalu. Di babak final, tim bola voli putra Kebumen melibas tim Temanggung dengan skor 2-0. Sementara di bagian putri, Wulan dkk mengandaskan perlawanan Magelang dengan skor 2-1.

    "Kami dari pihak manajer dan ofisial mengucapkan banyak terimakasih atas support dan kerja sama dari Kepala Sekolah di Kabupaten Kebumen. Semoga, prestasi kembali dapat diraih di tingkat selanjutnya," ujar Ely Cipto Priyono.(cah)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top