• Berita Terkini

    Friday, April 8, 2016

    Tabrak Jembatan, Jatuh ke Sungai, Pelajar Ditemukan Tewas

    ilustrasi
    KEBUMEN (kebumenekspres.com)- Naas dialami seorang pelajar asal Desa Kedungwringin, Kecamatan Sempor bernama Dani Aprilia (14). Dia mengalami kecelakaan di jembatan Karanganyar, Kecamatan Karanganyar, Jumat pagi tadi (8/4/2016) sekitar pukul 05.30 WIB.

    Tragisnya, korban jatuh tercebur ke dalam sungai dan ditemukan dalam keadaan meninggal dunia selang 3 jam kemudian di kawasan Desa Meles Kecamatan Adilmuyo atau sekitar 5 km dari lokasi pertama dia jatuh.

    Informasi yang berhasil dihimpun, kecelakaan berawal saat korban hendak berangkat ke sekolahnya di SMK Tamtama Karanganyar dengan dibonceng sang ayah, Darminto. Sesampai di lokasi jembatan yang berada  tak jauh dari Pasar Karanganyar, sepeda motor berpapasan dengan sebuah Bus dari arah berlawanan. Selanjutnya sepeda motor hilang kendali dan menabrak pagar jembatan sementara korban jatuh tercebur ke sungai.

    "Setelah dilakukan pencarian, korban ditemukan sekitar pukul 08.50 WIB di Desa Meles Adimulyo. Namun korban sudah meninggal," kata Kasie Kedaruratan pada Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kebumen, Arif Rahmadi SSos, Jumat (8/4/2016). (cah/mam)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top