• Berita Terkini

    Tuesday, April 26, 2016

    SMA N 1 Pejagoan Juara Kartini Cup

    ISTIMEWA
    KEBUMEN (kebumenekspres.com)-  SMA N 1 Pejagoan menjadi kampiun pada turnamen Futsal Kartini Cup 6 Kategori SMA/SMK/MA. Bertanding di GOR SMA N 2 Kebumen, Minggu (24/4/2016), tim futsal Smanja (sebutan SMAN 1 Pejagoan) menang 3-1.

    Gol Smanja dicetak oleh Evi, Bintan, dan Nada. Sedangkan SMA N 2 Kebumen yang berstatus tuan rumah, hanya berhasil membalas satu gol melalui Yashinta. Dengan hasil ini, tim Smanda (julukan SMAN 2 Kebumen) harus puas di posisi kedua. Sementara untuk juara ketiga bersama diraih  SMA Negeri prembun dan MAN 1 Kebumen.

    Selain kategori SMA sederajat, turnamen futsal yang diselenggarakan oleh OSIS SMAN 2 Kebumen bersama Perhimpunan Mahasiswa UNJ (Perhimak UNJ) dalam rangka memeringati Hari Kartini kemarin juga memunculkan SMP Negeri Prembun sebagai juara I di tingkat SMP Sederajat. Adapun juara kedua dan ketiga berturut-turut, SMP Negeri 2 Kebumen A dan juara tiga bersama-sama diraih SMP Negeri 2 Karanganyar dan SMP Negeri 2 Kebumen B.

    Ketua pelaksana dari Perhimak UNJ, Ardi, mengaku sangat bersyukur, Kartini cup tahun ini yang memasuki edisi ke-6 berlangsung lancar dan sukses. “Alhamdulillah kerja sama ini bisa terus terjalin setiap tahunnya, ” imbuhnya yang kemarin didampingi Pembina Olah Raga SMAN 2 Tri Ngudi Prasetyo SPd.

    Kepala SMA Negeri 2 Kebumen Rahmat Priyono, SPd MPd didampingi Waka Kesiswaan Nugroho Heru Dwitikto SPd mengaku sangat mendukung kegiatan Kartini Cup 2016. Selain untuk memperingati Hari Kartini, even kemarin juga sangat bermanfaat bagi siswa SMA Negeri 2 untuk belajar bekerja sama dengan berbagai pihak, termasuk dengan mahasiswa-mahasiswa dari UNJ.

    Pihak sekolah juga mengucapkan terima kasih kepada anggota DPR RI Ir KRT H Darori W, MM yang mendukung penuh kegiatan tersebut. Darori di sela-sela kegiatan Sosialisasi 4 Pilar di SMA Negeri 2 Kebumen berkesempatan membuka secara resmi Kartini Cup 2016 sekaligus memberikan sumbangan hadiah sebesar Rp 9 juta. "Kehadiran Pak Darori membuat para peserta semakin bersemangat, " kata Heru Dwitikto. (cah)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top