• Berita Terkini

    Monday, April 18, 2016

    Selamat! 9 Alumni Polda Diterima di RSUD Dr Soedirman Kebumen

    Bukti Nyata Kuliah Cepat Kerja di Politeknik Dharma Patria  Kebumen
    KEBUMEN (kebumenekspres.com)-  Mendapat pekerjaan yang sesuai bidangnya atau membuka lapangan pekerjaan sesuai dengan yang diminatinya adalah mimpi setiap lulusan perguruan tinggi. Apalagi di tengah sulit dan ketatnya mencari pekerjaan akibat tak seimbangnya antara lapangan kerja dan pelamar kerja seperti saat ini.

    Nah, sembilan alumni Politeknik Dharma Patria (Polda) Kebumen ini telah mendapatkan mimpi tersebut. Mereka adalah Didit Nofiyanto,Sinta Dwi Hastuti, Satya Adi Pratama, Hanna Sulistyawati, Bekti Waluyo, Hika Destri R, Siti Romlah, Wasito, Budi Utomo dari Program Studi Teknik Elektronika  dengan konsentrasi Elektro dan Rekam Medis Kesehatan (TERM) .

    Kesembilan alumni Polda  yang tercatat sebagai alumni lulusan tahun 2014 dan 2015, kini telah diterima dan bekerja di RSUD Dr Soedirman Kebumen per April 2016.

    Pencapaian itu jelas membanggakan. Sekaligus membuktikan "Kampus Ungu" Polda Kebumen sebagai salah satu perguruan tinggi yang sudah membuktikan mampu menjawab tantangan "bukti nyata kuliah cepat kerja" bagi para mahasiswa dan alumninya.

    Ungkapan kebanggaan sekaligus turut bahagia pun dilontarkan Pudir III Bidang Kerjasama dan Kemahasiswaan Politeknik Dharma Patria Kebumen,  Sri Wahyuningsih SE MSi.

    Secara khusus,  Sri Wahyuningsih mengucapkan selamat kepada para alumni Polda tersebut. "Kita patut berbangga dengan 9 alumni Polda yang telah diterima dan bekerja di RSUD Dr. Soedirman tersebut. Semoga dapat menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya dan menerapkan ilmu di dunia kerja dengan amanah dan tanggung jawab, ." wanti-wantinya.

    "Sukses untuk kita semua, Politeknik Dharma Patria, Kuliah Singkat Cepat Kerja, Terbukti. Terima kasih atas kepercayaan Bapak/Ibu orang tua dari para alumni yang telah mempercayakan pendidikan di Kampus Politeknik Dharma Patria Kebumen," imbuhnya. (adv/cah)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top