• Berita Terkini

    Tuesday, April 12, 2016

    Sambang Desa, SBM Bagi-bagi Hadiah

    IMAM/EKSPRES
    KEBUMEN (kebumenekspsres.com)- Sumber Baru Motor (SBM) Kebumen bagi-bagi hadiah elektronik dan sejumlah uang pada program Sambang Desa. Hadiah elektronik diberikan kepada pemenang lomba Test Ride New Mio M3. Sedangkan hadiah uang diberikan kepada pemenang lomba mewarnai tingkat TK dan PUAUD.

    "Kita rutin melakukan program Sambang Desa, tiga kali dalam sebulan," tutur Pimpinan SBM Kebumen Hery Sutoyo saat pelaksanaan program tersebut, di Kantor Balai Desa Rawareja Kecamatan Kebumen, Sabtu (9/4/2016).

    Program Sambang Desa, dilaksanakan dengan berpindah-pindah dari satu desa ke desa lainnya. Kegiatan tersebut, juga merupakan bagian dari kegiatan SBM untuk mepromosikan produk unggulannya. Salah satunya mempromosikan teknologi Blue Core yang merupakan inovasi teknologi Yamaha.

    Dijelaksannya, kini dengan menggunakan teknologi Blue Core Sepeda Motor Yamaha, lebih efisien, handal dan bertenaga. Efisien karena dengan menggunakan eco indisator pada teknologi Blue Core, maka bahan bakar lebih irit 50 persen. Teknologi Blue juga meminimasilir gesekan, sehingga motor tambah bertenaga dan mesin tidak cepat panas. "Bukan hanya itu saja, teknologi Blue Core juga handal dengan garansi Diacyl Cylinder dan Forged piston selama lima tahun," katanya.

    Lebih lanjut Hery menjelaskan, saat ini teknologi Blue Core telah diterapkan dalam beberapa produk sepeda motor Yamaha, yakni, Mio M3, All New Soul GT, Fini 125, Mio 2 dan NMax. "Kebetulan acara Sambang Desa kali ini, juga dibarengkan dengan tasyakuran selesainya pelaksanakan pembangunan infra struktur penyediaan air minum dan sanitasi berbasis masyarakat (Pamsimas)," terang Hery. (mam)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top