• Berita Terkini

    Tuesday, April 19, 2016

    Ribuan Muslim Purworejo Ramaikan Jateng Bersholawat

    andi/ekspres
    PURWOREJO- Ribuan umat muslim di Kabupaten Purworejo mendatangi acara Jawa Tengah Bersholawat bersama Habib Syeh Bin Abdul Qodir Assegaf, Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo dan Bupati Purworejo Agus Bastian SE MM, di Alun-alun Purworejo, Senin (19/4) malam.

    Dalam kesempatan itu, Gubenur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo mengajak seluruh warga masyarakat untuk menjauhi narkoba dan diminta untuk kritis terhadap pemerintah agar tidak melakukan korupsi.

    "Kami meminta kepada seluruh warga masyarakat untuk jauhi narkoba. Sekarang narkoba telah menjarah ke semua bidang, baik pegawai, polisi, pelajar, mahasiswa dan warga masyarakat banyak yang menggunakan. Agar pemerintahan bersih, makin membangun wilayahnya, untuk membuat warga masyarakatnya lebih sejahtera, maka jauhilah narkoba," kata Ganjar Pranowo.

    Disampaikan, ada banyak PR yang telah diselesaikan dalam hal pembangunan, seperti sejumlah jalan infrastruktur yang telah mulai dibangun diberbagai daerah, termasuk di Purworejo.

    "Uang rakyat untuk tidak dikorupsi. Masyarakat harus ikut mengawasi, bila ada warga yang tidak benar laporkan, ada polisi, ada jaksa pokoknya laporkan," pinta Ganjar.

    Sementara itu, Bupati Purworejo Agus Bastian SE MM mengatakan, dirinya telah menjabat sebagai Bupati masih dua bulan, namun sejumlah fasilitas seperti memasang lampu ditengah alun-alun, pemasangan wifi gratis, dan video tron telah dipasang untuk mewujudkan Purworejo menjadi lebih maju.

    "Saya berharap ada dukungan dari warga masyarakat untuk mengemban amanah lima tahun mendatang," ucapnya. (ndi)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top