• Berita Terkini

    Saturday, April 23, 2016

    Perkiraan Line Up Persak Lawan PSD Demak

    KEBUMEN (kebumenekspres.com)- Persak Kebumen bakal menghadapi PSD Demak dalam pertandingan pertama Grup C Liga Nusantara Regional Jawa Tengah di GOR Undip Tembalang Semarang, sore ini (24/4/2016).  (kick off pukul 15.30 WIB).

    Jelang laga ini, Asisten pelatih Persak Kebumen Cahyo Maryanto optimis pasukannya dapat meraih hasil optimal, setidaknya mencuri poin. Salah satu yang harus diingat, wanti-wantinya, Fandi dkk waspada terhadap serangan dari sektor sayap. "Salah satu kelemahan kami ada di antisipasi bola-bola sayap. Mudah-mudahan anak-anak tidak lengah dalam pertandingan melawan PSD Demak," katanya.

    Menghadapi PSD Demak, Cahyo mengatakan, kemungkinan, Persak bakal menurunkan formasi 4-2-3-1. Striker tunggal kemungkinan akan diisi Teguh. Dia akan mendapat dukungan dari tiga gelandang serang Bayu di kiri, Noreh (tengah) dan Ozin (kanan). Sementara dua pos gelandang tengah diprediksi akan menjadi milik Slamet dan Rizky. Adapun kuartet barisan pertahanan kemungkinan masih milik Deny, Aan serta dua wing back Fandi di kiri dan Ambon Pradana di sektor kanan.

    "Namun itu (formasi) bersifat situasional dan menyesuaikan situasi pertandingan," imbuh Cahyo.. 

    Seperti diketahui, Persak Kebumen tergabung dalam Grup C bersama PSD Demak, Persikaba Blora dan PSIP Pemalang. Selepas pertandingan melawan PSD Demak, Persak sudah ditunggu lawan berikutnya Persikaba Blora. Pertandingan melawan Persikaba Blora sendiri akan digelar di Stadion Candradimuka pada 27 April. Setelahnya, Persak bakal melawat ke kandang PSIP Malang pada 1 Mei. (cah)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top