• Berita Terkini

    Sunday, April 3, 2016

    Pelajar Hilang Digulung Ombak di Pantai Brecong

    ilustrasi
    KEBUMEN (kebumenekspres.com)- Naas  dialami Amanda Patricia (13) warga RT 03 RW 02 Dukuh Karangreja Desa Indrosari Kecamatan Buluspesantren.  Remaja yang masih berstatus pelajar tersebut  dilaporkan hilang terseret arus pantai Brecong, Minggu (3/4/2016).

    Keterangan Kasie Kedaruratan pada Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Kebumen, Arif Rahmadi SSos, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 10.00 WIB. Saat itu, korban bersama empat  temannya bermain di pantai Brecong Kecamatan Buluspesantren. Empat teman korban yang juga tetangga korban itu masing-masing M. Saripudin( 9), Ilham Bagus Permana, (11), Nur Hadiansyah (9) dan  Kiniatus Juwairoh (10).

    “Saat sedang mandi korban  Amanda Patricia terseret ombak dan tenggelam, saksi yang melihat kejadian tersebut berusaha menolong namun tidak berhasil," kata Arif Rahmadi.

    Hingga berita ini diturunkan, tim gabungan SAR BPBD Kabupaten Kebumen dan kepolisian masih terus melakukan pencarian. "BPBD mengirimkan enam personel untuk melakukan pencarian di sepanjang pantai hingga sejauh 1,5 km ke arah timur dan barat dari TKP. BPBD juga menginformasikan kepada Kelompok Rukun Nelayan di Wilayah Selatan," kata  Arif Rahmadi.(mam/cah)


    Berita Terbaru :


    Scroll to Top