• Berita Terkini

    Minggu, 24 April 2016

    Kaum Difabel Purworejo Ikuti Launching Kedai Muhammadiyah

    YOGYAKARTA – Kaum difabel Purworejo turut hadir dan diundang dalam acara Inspirasi Ahad Pagi yang diselenggarakan oleh Majelis Pemberdayaan Masyarakat (MPM) PP Muhammadiyah (17/4) di Kantor PP Muhammadiyah Yogjakarta. Agenda ini merupakan agenda rutin tiga bulanan dengan mengundang kelompok binaan MPM PP Muhammadiyah termasuk IDP (Ikatan Disabiltas Purworejo).

    IDP dihadiri oleh ketuanya Smponi Arto dan pengurus lainnya bersama Pengurus Pimpinan Cabang IMM Purworejo dan Pimpinan Daerah Muhammadiyah yang menjadi pedamping IDP (Ikatan Disabilitas Purworejo), dari tangan panjangnya MPM PP Muhammadiyah dalam ranah daerah Purworejo.

    Dalam acara ini PMP PP Muhammadiyah sekaligus melaunching marketing online kedai Muhammadiyah. Ketua Umum PP Muhammadiyah, Dr Haedar Natsir MSi didaulat untuk melaunching kedai Muhammadiyah tersebut.

    "Adanya kedai Muhammadiyah ini diharapkan bisa menampung usaha, produk dari kelompok dampingan MPM PP Muhammadiyah," ungkap  Ketua MPM PP Muhammadiyah., Dr Muhammad Yamin

    Dalam kedai Muhammadiyah yang dilauncing juga menampilkan produk hasil IDP yaitu keset dari kain. Dalam kesempatan ini ketua IDP (Ikatan Disabilitas Purworejo) Simponi Atro juga menceritakan pengalamannya setelah pergi ke Mekkah dua minggu yang lalu yang juga di berangkatkan oleh MPM PP Muhammadiyah.

    Kiriman
    IMM Purworejo

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top