• Berita Terkini

    Saturday, April 23, 2016

    Kartinian, Perwira Polisi di Purworejo Gelar Aneka Lomba

    andi/ekspres
    PURWOREJO- Untuk memeriahkan hari Kartini ke 137 ditahun 2016, Polres Purworejo menggelar berbagai kegiatan lomba. Kegiatan yang dipusatkan di Mapolres Purworejo itu juga dimaksudkan untuk menjalin keakraban diantara anggota kepolisian.

    Kapolres Purworejo, AKBP Th Arsida Septiana SH mengatakan,
    lomba yang dihelat yakni, rias tanpa kaca bagi Polwan, cat walk, dan lomba memasak bagi para perwira. Seluruh kegiatan lomba yang dilaksanakan berlangsung semarak dan meriah.

    "Kegiatan lomba ini kami gelar untuk memperingati hari Kartini yang ke 137 ditahun 2016 ini. Selain itu juga mempererat hubungan antara atasan dan bawahan," tutur Kapolres, kemarin.

    Disebutkan, dari tiga jenis kegiatan yang dilombakan itu, untuk lomba merias wajah tanpa kaca diikuti oleh 25 Polwan, adapun cat walk diikuti oleh 13 pasang suami istri Polisi dan lomba memasak nasi goreng diikuti oleh 30 perwira yaitu para Kasat dan Kapolsek yang terbagi atas 10 kelompok.

    "Untuk lomba merias dibagi menjadi dua kategori, yaitu merias suami dan merias sendiri," katanya.

    Dengan kegiatan itu, Kapolres berharap, hubungan antara personil lebih akrab. Mereka menjadi lebih mengerti siapa istri dan suaminya. Sehingga hubungan kekeluargaan menjadi semakin erat.

    "Besok tanggal 22 April 2016 juga masih ada lomba senam. Sedangkan pengumuman hasil lomba ini akan kami umumkan pada Jumat mendatang," tutupnya. (ndi)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top