• Berita Terkini

    Tuesday, April 26, 2016

    Hadapi Persikaba Sore Nanti, Persak Bidik Tiga Poin

    dok/eskpres
    KEBUMEN (kebumenekspres.com)- Persak Kebumen melakoni salah satu tantangan terbesarnya di ajang Liga Nusantara (Linus) 2016 ketika menjamu Persikaba Blora di Stadion Candradimuka, Rabu sore nanti (27/4/2016). Laskar Joko Sangkrip, julukan Persak, dituntut menang pada pertandingan ini. (kick off pukul 15.30 WIB).

    Ini menjadi pertandingan kedua Persak yang menghuni Grup C Regional Jawa Tengah. Di pertandingan pertama, Persak berhasil menahan imbang PSD Demak dengan skor 0-0. Jadi, pertandingan di depan pendukung sendiri menjadi kesempatan bagi Persak untuk mendulang poin penuh.

    Poin penuh akan mengatrol keyakinan diri pemain dan membuka peluang mereka lolos ke babak 6 besar. Sekaligus membuktikan bahwa keputusan Ketua PSSI Kebumen, Arif Ainudin untuk mempercayai pemain lokal di ajang Linus tak salah.

    Persikaba jelas bukan lawan mudah bagi Pasukan Ahmad Baedari. Persikaba datang ke Kebumen dengan modal kemenangan 3-0 atas penghuni grup C lainnya, PSIP Pemalang. Anak asuhan Nanang Kushardiyanto itu menjadi pimpinan klasemen sementara Grup C sekaligus menjadi salah satu tim unggulan.

    Namun, apapun kondisinya saat ini, Manajer Persak Kebumen, Restu Gunawan menantang Fandi dkk meraih poin penuh. Faktor main kandang jelas jadi acuan. Restu berharap, dukungan dari pecinta bola dan pendukung Persak Kebumen akan terus menggemuruh sepanjang pertandingan. Untuk memotivasi, tambah dia, Ketua PSSI Arif Ainudin telah menyiapkan bonus bagi para pemain bila berhasil meraup tiga poin. "Kami berharap para pendukung dapat membanjiri Stadion Candradimuka untuk mendukung para pemain," ujarnya semalam.

    Pendukung dan masyarakat pecinta bola di Kebumen dapat menyaksikan pertandingan sore nanti. Panpel telah menyiapkan ribuan tiket VVIP dikenakan Rp 25 ribu. Sementara tribun Rp 15 ribu dan ekonomi Rp 5 ribu. (cah)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top