• Berita Terkini

    Tuesday, April 5, 2016

    Bupati Purworejo Beri Dukungan Peserta UN di RSUD

    ilustrasi
    PURWOREJO- Bupati Purworejo Agus Bastian SE MM menyempatkan mengunjungi, Yanti Setiawati, siswa kelas XII SMK Negeri 7 Purworejo. Yanti merupakan peserta Ujian Nasional (UN) yang dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Dr Tjitrowardojo Kabupaten Purworejo. Hal itu dilakukan untuk memberi dukungan, agar siswa yang bersangkutan dapat mengerjakan UN dengan lancar.

    Dalam kunjungan itu, Bupati didampingi Kepala Dindikbudpora Drs Muh Wuryanto MM, Kabid Dikmen Drs Ery Prayitno MM dan Ketua Dewan Pendidikan Drs Kasito. Turut serta, Direktur RSUD Tjitrowardojo Drg Gustanul Arifin M Kes beserta Wadir Drg Nunik Purnomowati MM dan jajaran pejabat RSUD.

    "Semoga semuanya berjalan lancar, bisa mengerjakan semua soal UN dan sukses. Juga perhatikan saran dari dokter, supaya cepat sembuh dan cepat pulang," tutur Bupati kepada Yanti, kemarin.

    Kepala Dindikbudpora Purworejo, Drs Muh Wuryanto MM, mengatakan, pihaknya melakukan komunikasi terus dengan RSUD terkait pasien yang sedang mengikuti UN. Termasuk dikabulkannya permintaan pasien yang ikut UN.

    "Sebenarnya bagi yang sakit, dapat mengikuti UN susulan. Namun sepanjang yang bersangkutan dan wali murid juga dokter mengizinkan,maka diperbolehkan mengikuti UN meskipun dalam keadaan sakit. Untuk pasien Yanti ini menurut keterangan dokter bisa mengikuti UN,"
    ucapnya.

    Sementara itu, Direktur RSUD Tjitrowardojo, Drg Gustanul Arifin M Kes mengatakan, pasien Yanti dirawat di RSUD sudah selama satu minggu. Untuk perkembangan kesehatannya sudah mulai membaik. Karena itu dokter yang menangani mengabulkan permintaan pasien untuk mengikuti ujian, tentu juga seizin Kepala Dindikbudpora.

    "Kami tetap memberikan standard pelayanan pengobatan sebaik-baiknya seperti pasien yang lain. Mudah-mudahan kesehatannya terus membaik,"katanya. (ndi)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top