• Berita Terkini

    Thursday, March 31, 2016

    SMAN 2 Kebumen Juara Festival Musik Pelajar Eks Karesidenan Kedu DIY

    ISTIMEWA
    KEBUMEN (kebumenekspres.com)- Prestasi ditorehkan siswa SMA Negeri 2 Kebumen dari ajang festival musik pelajar bertajuk 3’ller Music Invasion 8th yang digelar di Kabupaten Purworejo 12 Maret lalu. Pada festival musik pelajar tingkat eks Karesidenan Kedu dan DIY tersebut, siswa-siswa Smanda, sebutan untuk SMAN 2 Kebumen, menyabet juara 1.

    Event dalam rangka memperingati hari jadi SMA Negeri 3 Purworejo ke-32 tahun tersebut diikuti 15 peserta yang kemudian disaring menjadi 12 peserta di babak grand final.

    Prestasi membanggakan ini dipersembahkan oleh Anonym Band yang digawangi Hendri Perdana Putra pada keyboard, A Fauzan Zein (gitar) serta Ilham M Nadib (drum) serta Larasati Nimas Sekargading (vokal). Melengkapi prestasi itu, Hendri Perdana Putra yang terpilih sebagai The Best Player Keyboard dan Larasati Nimas Sekargading sebagai The Best vokal.

    Ungkapan kegembiraan pun disampaikan Alfons Bhramasika Khrisna, guru pembimbing yang membina para pemusik muda itu. Menurut Alfons Khrisna, sebenarnya SMAN 2 mengirimkan dua perwakilan pada festival musik di Purworejo kemarin. Namun, satu wakil lainnya, BPR Jr belum beruntung.

    Tak pelak, keberhasilan Anonym Band menyabet gelar juara menjadi penawar sedikit kekecewaan.  "Tentu kami sangat bangga dengan prestasi ini. Ini adalah hadiah dari latihan tak pernah putus selama ini," ujarnya, Selasa (29/3/2016).

    Almira, manajer Anonym Band turut bungah melihat capaian rekan-rekannya tersebut. Menurutnya, prestasi membuat para anggota Anonym Band makin giat berlatih. "Apalagi, saat ini agenda sudah menunggu untuk mengisi sejumlah event," katanya.(cah)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top