• Berita Terkini

    Thursday, March 24, 2016

    Remaja Petanahan Berusia 16 Tahun Ditemukan Tewas Gantung Diri

    polreskebumenforekspres
    KEBUMEN (kebumenekspres.com)- Entah apa yang ada di pikiran Alfin Mubarok, warga RT 01 RW 03 Desa Tegalretno, Kecamatan Petanahan ini. Remaja berusia 16 tahun itu nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri, Kamis (24/3/2016) sore tadi. Saat ditemukan, jasad korban  tergantung di dapur rumah dengan seutas tali melingkar di leher.

    Keterangan Kapolres Kebumen AKBP Alpen SH SIK MH melalui Kasatreskrim Polres Kebumen, AKP Willy Budiyanto SHMH peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 16.00 WIB.

    Kejadian tersebut diketahui pertama kali oleh nenek korban, Partimah (70) yang baru pulang dari Masjid. "Ketika saksi  (Partimah) masuk rumah lewat pintu dapur, saksi melihat korban sudan gantung diri dengan seutas tali dari kain melingkar di leher. Tali itu dikaitkan ke blandar kuda-kuda ruang dapur," kata AKP Willy.

    Melihat kejadian itu, Partimah segera memberi tahu sanak keluarganya yang lain. Tak berapa lama kemudian, warga berbondong-bondong ke rumah korban. Sebagian diantaranya segera melapor kepada polisi. Anggota Polsek Petanahan di bawah pimpinan langsung Kapolsek AKP I Made Arjana segera melakukan olah tempat kejadian perkara (olah TKP).

    "Dari hasil pemeriksaan bersama Petugas Puskesmas Petanahan dan Unit Inafis Polres, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. Korban murni bunuh diri," kata AKP Willy.(cah)



    Berita Terbaru :


    Scroll to Top