• Berita Terkini

    Saturday, March 19, 2016

    Polisi akan Datangkan Psikiater Periksa Ika PW

    KEBUMEN (kebumenekspres.com)- Kendati mengaku menyesal telah menulis kata-kata yang menghina Kebumen dan harus berhadapan dengan polisi, Ika Purwaningsih alias IK PW terlihat santai saat diperiksa di Mapolres Kebumen, Jumat (18/3/2016
    ). Melihat gelagatnya itu, polisi berencana mendatangkan psikiater untuk memeriksa kejiwaan Ika.

    “Kami merasa aneh terhadap tingkah polah anak tersebut saat dimintai keterangan. Saat menanggapi pertanyaan kami dia hanya senyum-senyum seolah tanpa ada permasalahan," kata Kasatreskrim Willy Budiyanto.

    Terkait hal itu, Willy mengatakan pihaknya berencana mendatangkan psikiater untuk memeriksa kondisi kejiwaan Ika. “Saat ini Ika masih menjalani pemeriksaan. Yang terpenting saat ini dia telah mengungkapkan penyesalanya dan dia juga telah berusaha minta maaf melalui pertemuan tadi,” tutup Kasat Reskrim.

    Berdasarkan penuturan ayahnya, Tarsono (40), Ika memang hanya mengenyam pendidikan hingga tingkat SMP. Ika sebenarnya pernah sekolah di salah satu SMK di Kebumen. Tapi akhirnya putus sekolah di kelas II karena tiada biaya.

    Setelah keluar, Ika sempat merantau di Jakarta. Namun hanya beberapa bulan sebelumnya akhirnya pulang kembali ke Kebumen dan bekerja di Pasar Tumenggungan sebagai pelayan toko. Dari sejumlah sumber, Ika diketahui pernah tergabung dengan anak-anak beraliran punk saat di Jakarta.(has)


    Berita Terbaru :


    Scroll to Top