• Berita Terkini

    Monday, March 28, 2016

    Nissan Hantam Truk di Purworejo, Satu Kritis

    andi/ekspres
    PURWOREJO- Dua kendaraan terlibat kecelakaan di Jalan Tentara Pelajar Purworejo, tepatnya di simpang empat Pos Polisi Lalu Lintas Monumen di Kelurahan Kledung Kradenan, Kecamatan Banyuurip, Senin (28/3) sekitar pukul 04.15 WIB. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, namun salah satu kendaraan terlihat ringsek di bagian kabin mesin.

    Informasi yang berhasil dihimpun menyebutkan, kedua kendaraan itu adalah Nissan Terrano Nopol AB 1092 YQ yang dikemudikan Suparnyo (52), warga RT 6 RW 5 Desa Dukuhturi, Kecamatan Bumiayu, Brebes dan kendaraan truk Nopol AA 1443 MD yang dibawa Sutikno Adi (61), warga RT
    7 RW 5, Desa/Kecamatan Kroya, Cilacap.

    Diduga kedua pengemudi kurang berhati-hati saat hendak melintasi perempatan lampu traffic light monumen dimana kendaraan Nissan melaju dari arah selatan (Jogjakarta,red) hendak ke arah utara (Magelang,red). Sedangkan truk dari arah timur (Purworejo,red) menuju ke barat (kebumen,red).

    Saat dilokasi, lampu traffic light dari arah Jogjakarta menyala kuning. Namun pengendara Nissan tetap melajukan kendaraan dengan kecepatan sekitar 60 km/jam. Tiba-tiba dari arah timur melaju truk pengangkut tahu yang hendak dikirim ke Kebumen.

    "Tabrakan tidak bisa terhindarkan dimana kabin Nisan menabrak bagian  bak truk," ucap Kanit Laka Satlantas Purworejo, Iptu Beny Murtopo kemarin.

    Iptu Beny melanjutkan, seorang penumpang kendaraan Nissan yakni Samsuri (56), warga Bumiayu, Brebes mengalami luka berupa sobek pada bagian kepala. "Korban luka dibawa ke RSU Purwa Husada yang berada tidak jauh dari lokasi. Sementara kedua kendaraan dibawa ke Satlantas Polres Purworejo untuk dilakukan pemeriksaan," ungkap Beny. (ndi)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top