• Berita Terkini

    Friday, March 18, 2016

    Lecehkan Kebumen via FB, Ika Mengaku Hanya Iseng

    KEBUMEN (kebumenekspres.com)- Ika Purwaningsih (18), warga Desa Karangkembang Kecamatan Alian terpaksa berurusan dengan polisi gara-gara statusnya di facebook. Itu terjadi lantaran Ika menulis kata-kata yang mengandung unsur penghinaan kepada warga Kota Beriman.

    Lalu apa kata Ika soal kata-katanya yang membuat dia tak hanya berurusan dengan polisi namun juga menjadi "musuh bersama" warga Kebumen?

    Keterangan Kapolres Kebumen, AKBP Alpen SHSIK MH melalui Kasatreskrim AKP Willy Budiyanto, pihaknya masih mendalami motif Ika memosting kalimat -kalimat kasar yang menghina Kebumen.

    Kepada petugas, Ika tetap mengaku hanya iseng dan tidak mempunyai maksud apa-apa saat menulis kalimat itu.  Hingga tadi malam, akun Ika PW masih aktif. Saat wartawan koran ini membuka akun tersebut, terdapat beberapa status baru yang belum lama diunggah.

    “Saya benar benar kecewa dengan kalian semuanya . Apakah anda tau apa yang saya rasakan ,saya tertekan ;saya ngga bisa apa apa , dengan kesalahan yang tidak saya perbuat -dengan santainya kalian membully saya .mungkin puluhan bahkan ratusan orang lebih sekarang membenci saya " tolong lah jangan bikin saya tertekan karena saya ngga tau apa apa . Saya minta maaf _ share tolong

    AKU MINTA MAAF ! Itu bukan salah saya &tolong jangan buli saya .TERIMAKASIH . Sekali lagi maaf warga KEBUMEN Mf temen2 akun fb ku di bajak org ga di kenal
    aku baru plg krja ga sempet buka fb.

    Ditulisan tersebut, pemilik akun Ika PW mengaku jika akunya telah dibajak oleh orang yang tidak dikenal. Hal ini berbeda dengan pernyataannya saat berada di

    Polres Kebumen. Saat dimintai keterangan oleh pihak berwajib, Ika mengaku dialah yang menulis status tersebut. “Cuma iseng-iseng saja,” ucapnya di Mapolres Kebumen, Jumat (18/3/2016).(has/cah)


    Berita Terbaru :


    Scroll to Top