• Berita Terkini

    Saturday, March 5, 2016

    Dinilai tak Selesaikan Masalah

    IMAM/ESKPRES
    Perbaikan Jalan di Perlintasan KA Panjer
    KEBUMEN (kebumenekspres.com)- Warga masyarakat mengapresiasi respons pemerintah terkait keluhan warga mengenai banyaknya kejadian kecelakaan lalu lintas di perlintasan KA Kelurahan Panjer Kebumen. Namun, penanganan dengan meninggikan aspal jalan itu dinilai tak menyelesaikan masalah.

    Rudi Lukito, salah satu warga mengatakan, menghargai upaya pemerintah tersebut. Masalahnya, kata dia, upaya itu sudah berulangkali dilakukan. Namun, dalam waktu tak berapa lama, jalan kembali rusak. "Kalau rusak lagi, ya banyak sepeda motor yang kembali terjatuh," ujarnya, kemarin (4/3/2016).


    Perlintasan KA Panjer menjadi salah satu perlintasan yang dikeluhkan warga. Sebab, setiap hujan turun, lokasi tersebut menjadi licin dan sering membuat para pengguna jalan, khususnya pengguna roda dua tergelincir. Bahkan, akibat seringnya pengguna jalan jatuh, lokasi itu dikenal sebagai daerah rawan kecelakaan lalu lintas.

    "Harus ada penanganan khusus agar jalan tidak rusak kembali. Semestinya, penanganan dilakukan dengan membongkar pondasi aspal dan menggantikannya dengan beton," imbuh warga Kuwarasan yang sempat terpeleset di  perlintasan KA Panjer itu. (mam)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top