• Berita Terkini

    Friday, March 18, 2016

    Dibawa ke Mapolres, Ika Mengaku Malah Senang, Kok Bisa?

    KEBUMEN (kebumenekspres.com)- Akibat menulis status yang mengandung unsur penghinaan kepada warga Kebumen di jejaring facebook
    , Ika Purwaningsih (18) berurusan dengan polisi. Remaja warga Desa Karangkembang, Kecamatan Alian tersebut dijemput langsung oleh Kasatreskrim Polres Kebumen, AKP Willy Budiyanto, Jumat (18/3/2016).

    Sesampai di Mapolres, Ika malah "diperiksa" langsung oleh Kapolres Kebumen AKBP Alpen SH SIK MH. Namun, saat ditanya wartawan, Ika lebih memilih berada di kantor polisi daripada di rumah. "Saya merasa lebih aman di sini," katanya.

    Usut punya usut, itu terjadi lantaran Ika merasa ketakutan setelah dalam beberapa hari terakhir akun facebooknya dipenuhi komentar berisi kecaman, bahkan tak jarang yang mengancam akan membunuhnya akibat statusnya yang telah membuat sakit hati warga Kebumen.

    AKP Willy Budianto mengatakan, Ika diamankan ke Mapolres salah satunya karena alasan keamanan. Mengingat, situasi belakangan Ika mendapat kecaman bahkan ancaman pembunuhan dari para pengguna media sosial yang sakit hati atas perbuatan Ika. "Saat ini yang bersangkutan masih berstatu saksi," kata AKP Willy.(cah)




    Berita Terbaru :


    Scroll to Top