• Berita Terkini

    Thursday, March 24, 2016

    Buruh Tani Tewas Tersambar Kereta

    PURWOREJO- Purwo Sudarmo (67), seorang buruh tani warga Dukuh Bojong RT 2 RW 7, Desa Bapangsari, Kecamatan Bagelen, tewas tersambar kereta, Rabu (23/3/2016). Lokasi kecelakaan berada  di perlintasan tanpa palang pintu Desa Bapangsari, Kecamatan Bagelen.

    Dari informasi, saat kejadian korban tengah pulang dari sawahmengendarai sepeda motor. Diduga korban tidak menyadari datangnya kereta saat melintasi rel kereta. Korban lantas tertabrak dan terseret sejauh 15 meter dan meninggal dilokasi kejadian.

    Sarwono (35) penjaga palang pintu kereta yang tidak jauh dari lokasi mengatakan, korban tertabrak kereta api yang berangkat dari Stasiun Jenar tujuan Yogyakarta dengan kecepatan tinggi.

    "Korban tidak bisa menghindar langsung terhantam kereta. Setelah tertabrak korban terseret sejauh kurang lebih 15 meter dari lokasi tabrakan. Sepeda motornya rusak parah," ungkapnya.

    Dikatakan, peristiwa itu segera dilaporkan oleh warga kepihak kepolisian, yang segera datang guna mengevakuasi jenazah korban. Jenazah korban kemudian dibawa ke rumah sakit sebelum kemudian diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan.

    "Polisi kemudian membawa jenazah ke rumah sakit. Palang perlintasan ini memang sering terjadi kecelakaan. Pengguna jalan harus berhati-hati kalau mau melintas, kalau tidak bisa celaka," ucapnya.(ndi).

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top