• Berita Terkini

    Sunday, March 27, 2016

    Bungkus Obat Batuk Cair Ditemukan Berserakan di Stadion

    KEBUMEN (kebumenekspres.com)- Pemandangan ganjil terlihat di seputar lingkungan Stadion Candradimuka. Yakni ditemukannya bungkus kosong obat batuk cair dalam jumlah banyak di salah satu sudut stadion kebanggaan Kebumen tersebut.

    Bagi warga yang sering melintas, pemandangan tersebut tampaknya sudah tak asing lagi. Menurut Imam (28), salah satu warga yang sering melintas di tempat tersebut, bungkus-bungkus kemasan obat batuk itu adalah bekas pesta minuman keras (miras) yang seringkali dilakukan oleh sekelompok remaja. "Biasanya kalau malam hari mereka memilih sudut stadion yang sepi. Di tempat itu, mereka pun berpesta miras cap obat batuk," katanya, Minggu (27/3/2016).

    Romli (40) warga lain mengatakan, memang seringkali banyak anak muda bergerombol di sebelah timur stadion. Meski tak yakin apakah sekelompok anak muda itu sedang melakukan tindakan tak terpuji, dia tak membantah adanya praktek semacam itu di stadion. "Mungkin saja mereka minum-minuman keras di tempat tersebut," katanya.

    Apalagi, akses masuk ke stadion sangat mudah. Dan, pada malam hari, lokasi tersebut sepi dan sejumlah sudut gelap karena minimnya lampu penerangan. "Salah satu yang menjadi tempat favorit bagian stadion sebelah timur. Sebab di daerah itu sepi dan gelap. Hampir setiap malam, banyak anak-anak muda nongkrong di tempat itu," kata Romli. (cah
    )

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top