• Berita Terkini

    Saturday, March 19, 2016

    Berikut Penjelasan Lengkap Ika PW Soal Status FB yang Melecehkan Kebumen

    KEBUMEN (kebumenekspres.com)- Ika Purwaningsih yang tak lain pemilik akun Ika PW di media sosial facebook (FB), mendadak menjadi musuh bersama warga Kebumen. Itu lantaran tulisannya tersebut sudah menghina Kebumen.

    Akibat kicauannya di facebook, Ika bahkan saatt ini diamankan pihak berwajib. Ika sendiri mengaku hanya iseng dan sudah meminta maaf atas perbuatan itu. Berikut penjelasan Ika PW seperti dituturkan kepada polisi.

    Ika mengaku dalam kondisi sadar saat menulis postingan tersebut. Dalam pengakuannya dia khilaf mengunggah status FB yang penuh kontroversi. Dia juga tidak tahu komentarnya bisa berimplikasi hukum.

    Ika yang drop out dari salah satu SMK di Kebumen ini juga mengaku tak memiliki dendam, amarah maupun rasa jengkel kepada seseorang yang menjadi pemicu dia menulis status itu.  Hanya saja, saat itu dia memang mengaku capek menunggu ibunya yang tak kunjung pulang ke rumah.  "Ibu kelamaan pulang," ujar gadis yang sehari-hari bekerja di salah satu toko sembako di Pasar Tumenggungan ini.

    Ika awalnya tak mengira jika postingannya tersebut akan membuat geger. Dia baru tahu setelah dirinya kembali membuka facebook keesokan harinya.  "Pas buka facebook kok banyak sekali yang membully, bahkan ada yang ngancem-ngancem mau mbunuh," ujarnya yang mengaku menyesal atas tindakannya tersebut.(has
    )

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top