• Berita Terkini

    Tuesday, March 15, 2016

    Bantu di Tempat Hajatan, Daryanto Tewas Kecemplung Sumur

    istimewa
    KEBUMEN (kebumenekspres.com) - Suasana hajatan pernikahan Samiarso, warga RT 01 RW 03  Dukuh Karangasem, Desa Kenteng Kecamatan Sempor, Selasa (15/3/2016) berubah gempar. Itu setelah salah seorang warga yang tengah membatu hajatan, Daryanto (45), tercebur sumur milik tuan rumah.

    Kendati sudah diberi pertolongan, namun korban warga RT 01 RW 03 Desa Kenteng itu telanjur meninggal.

    Keterangan Kapolres Kebumen, AKBP Alpen SH SIK MH melalui Kasubaghumas AKP Wasidi, musibah terjadi sekitar pukul 08.30 WIB. Kejadian berawal saat korban tengah membantu tetangganya, Samiarso yang saat itu tengah menggelar hajatan pernikahan anaknya. Tiba-tiba, korban yang tengah mencuci piring tercebur sumur.

    Melihat hal itu, warga sudah berupaya menolong korban yang saat itu masih berada di bibir sumur. "Namun warga tak kuat menahan korban sehingga yang bersangkutan (Daryanto) terjatuh ke dalam sumur," kata AKP Wasidi.

    Setelah berhasil dievakuasi, korban meninggal di dalam sumur dengan diameter 70 cm dan memiliki kedalaman 4,8 meter tersebut. Dari hasil pemeriksaan petugas identifikasi Polres Kebumen dan petugas medis Puskesmas 2 Sempor, korban mengalami luka robek di pelipis sebelah kiri dan kening bagian atas serta punggung dan kepala belakang bagian kiri memar."Tidak dijumpai tanda-tanda kekerasan. Adanya luka di tubuh korban karena benturan dinding sumur," kata AKP Wasidi.

    Menurut warga, selama ini korban memang dikenal memiliki riwayat penyakit epilepsi. "Diduga saat kejadian epilepsinya kambuh," kata AKP Wasidi. (cah)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top