• Berita Terkini

    Sunday, February 21, 2016

    SKPD Diminta Tidak Berpolitik

    PURWOREJO- Bupati Purworejo, Agus Bastian SE MM meminta agar aparatur pemerintah daerah terus menjalin komunikasi yang baik. Dan yang harus diperhatikan semua SKPD, untuk tidak terlibat dalam politik. Hal itu ia tegaskan saat tiba di rumah dinas Sekda Purworejo, sebagai persinggahan sementara sebelum masuk pendopo, kemarin.

    “Biarlah saya yang berpolitik, bapak ibu jangan berpolitik. Jika SKPD ikut berpolitik, nantinya terjadi carut marut di birokrasi. Tentu hal ini jangan terjadi di SKPD, bertugaslah dan berjalanlan dalam melaksanakan tugas sesuai dengan aturan yang berlaku,” ucapnya.

    Bupati Agus Bastian merasa terharu dan bangga atas sambutan yang sangat luar biasa. “Karena pekerjaan saya sebagai pengusaha dan sebelumnya sebagai anggota DPR RI, tidak seperti ini. Maka saya ucapkan terimakasih, semoga ini menjadi awal untuk kita bersinergi bersama-sama membawa Purworejo lebih baik dimulai dari birokrasi terlebih dahulu. Saya percaya Bapak Ibu SKPD adalah orang hebat dan saya akan berikan yang terbaik untuk Purworejo,” ujarnya.

    Ia menegaskan siap menjadi garda terdepan yang bertanggungjawab atas jalannya roda pemerintahan di Kabupaten Purworejo. Termasuk dalam program-program kegiatan pembangunan. “Garda terdepan adalah saya, tentu saya akan melindungi. Namun dalam melangkah, SKPD harus sesuai koridor hukum dan perundang-perundangan. Sehingga dalam menjalankan tugas supaya tidak menimbulkan masalah. Maka kita mulai hari ini bekerja dengan semangat baru dan energi baru, untuk membangun Purworejo dan kesejahteraan masyarakat Purworejo,” tuturnya. (ndi)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top