• Berita Terkini

    Friday, February 12, 2016

    Mandor Perhutani Meninggal Saat Menjalankan Tugas

    KEBUMEN (kebumenekspres.com)– Budiyono (44), warga Kabupaten Banjarnegara yang sehari-hari bekerja sebagai mandor Perhutani ditemukan tewas di kawasan  KPH Kalimandi, Sempor, Jumat (12/2/2016). Diduga, korban tewas karena jatuh.

    Samidi, warga Sempor yang menjadi saksi dalam peristiwa tersebut, menuturkan bahwa saat dia pulang dari bertani di ladang jagung miliknya, menemukan korban sudah tak bernyawa dengan kondisi badan yang sudah membiru. Tak lama setelah itu, dia langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek setempat. "Saat ditemukan tubuhnya telungkup," ujarnya.

    Segera setelah mendapat laporan, Kapolsek Sempor dan tim INAFIS Polres Kebumen segera mendatangi lokasi dan melakukan olah TKP. Setelah tim medis melakukan visum, korban selanjutnya dievakuasi ke desa setempat dan diserahkan kepada keluarganya.Kapolres Kebumen AKBP AKBP Alpen SH SIK MH melalui Kasubag Humas AKP Wasidi mengatakan, dari hasil pemeriksaan ditemukan sejumlah lebam di tubuh korban yang diduga akibat terjatuh. "Meski tidak diitemukan tanda penganiayaan pada diri korban, namun polisi tetap melakukan penyelidikan dan memeriksa para saksi kejadian," kata Wasidi.(cah)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top