• Berita Terkini

    Tuesday, February 16, 2016

    Junaedi – Martono Hari Ini Dilantik di Semarang

    AGUS P/RADAR PEMALANG
    PEMALANG –Rabu hari ini, (17/2) pasangan calon Bupati dan Wakil Pemalang  H Junaedi – H Martono di Simpang Lima Semarang dilantik. Acara pelantikan akan diikuti oleh 17 pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati se Jawa Tengah hasil Pilkada serentak tahun 2015.

    Sebelumnnya acara pelantikan , akan dilaksanakan pada hari Senin tanggal 15 Februari 2016, namun terjadi mundur dari jadwal yang akhirnya dilaksanakan tanggal 17 Februari 2016. Kepastian pelaksanaaan pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Pemalang periode 2016-2021 H Junaedi – H Martono berdasarkan surat undang resmi dari Gubernur Jawa Tengah yang telah diterima oleh pasangan calon bupati.

    Menurut calon bupati terpilih H Junaedi , acara pelantikan bupati dan wakil bupati Pemalang dapat dipastikan tanggal 17 Februari 2016. Jadwal tersebut berdasarkan surat undang resmi dari Gubernur Jawa Tengah yang telah diterima.

    “Acara pelantikan bupati dan wakil bupati akan dilaksanakan  pada hari Rabu tanggal 17 Februari 2016.  Jadwal pelantilkan sesuai undangan dan jadwal yang ada,”katanya.

    Dijelaskan dalam acara pelantikan , dilaksanalan secara serentak yang diikui oleh 17 pasangan bupati dan wakil bupati dari kabupaten dan kota se Jawa Tengah. Untuk tempat pelantikan akan di pusatkan di Simpang Lima Semarang.  Untuk masing - masing kabupaten dan kota maksimal undangan hanya 100 orang. (apt)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top