• Berita Terkini

    Monday, February 1, 2016

    Agus Suroso Pimpin PMII Kebumen

    imam/ekspres
    KEBUMEN (kebumenekspres.com)- Agus Suroso terpilih menjadi Ketua Umum Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Cabang Kebumen periode 2016-2017 dalam Konferensi Cabang (Konfercab) PMII Cabang Kebumen ke XIV yang dilaksanakan di Pondok Pesantren Al Hasani Jatimulyo Kecamatan Alian, Sabtu (30/1/2016).

    Pada Konfercab tersebut Agus Suroso mendapatkan suara 58 dan berhasil mengalahkan dua kandidat lainnya yaitu Muhajir yang mendapatkan 12 dan Dwi Nur Permadi yang hanya mendapatkan 10 suara.

    Dalam sambutanya, Agus Suroso berterima kasih yang sebesar-besarnya atas kepercanyaan dan amanat yang diberikan kepadanya. Dia berharap PC PMII kedepan akan lebih baik dari sebelumnya. Lebih lanjut Agus menyampaikan jika PC PMII Kebumen membutuhkan kader-kader yang militan dan mau berjuang. “PMII tidak hanya membutuhkan kader yang pintar, tapi PMII lebih membutuhkan kader yang  mau berjuang demi organisasi,” tuturnya.



    Ketua Panitia pelaksana Afifudin Sam’ani mengapresiasi kepada seluruh kader PC PMII Kebumen yang telah menghadiri forum tertinggi di level cabang ini. Menurutnya Konfercab merupakan forum evaluasi, penilaian dan untuk menyusun Garis Besar Halauan Organisasi (GBHO) , Garis-Garis Besar Haluan Program Kerja (GBHPK) serta pemilihan Ketua Umum Cabang baru. “Saya juga mengucapkan terima kasih kepada sahabat PMII dari luar Kabupaten Kebumen yaitu PC PMII Purworejo, Cilacap, Purwokerto, Wonosobo, Jepara dan Kudus,  yang telah meluangkan waktunya untuk menghadiri konfercab PC PMII Kebumen yang ke XIV,” katanya.

    Ketua Umum PC PMII Kebumen demisioner masa khidmat 2015-2016 Muhammad Sobir juga mengucapan terima kasih kepada seluruh kepengurusan yang telah mampu mengemban amanah sahabat-sahabat PMII Kebumen. Ucapan terima kasih juga disampaikan kepada anggota Komisariat PMII Joko Sangkrip dan STIE Putra Bangsa serta seluruh kader-kader PMII Kebumen pasca MAPABA. “Tanpa adanya koordinasi dan komunikasi yang baik, maka PMII tidak akan sebesar hari ini,” katanya.  (mam)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top