• Berita Terkini

    Monday, January 25, 2016

    Rumah Anggota DPRD Purworejo Dimasuki Maling

    PURWOREJO--Rumah anggota DPRD Purworejo dari Partai Golkar, Imam Teguh Purnomo di Perumahan KBN C1 RT 1 RW 8 Purworejo dibobol maling, Minggu (24/1/2016) dini hari. Beberapa benda berharga berhasil digasak maling dan korban mengalami kerugian hingga puluhan juta rupiah.

    Imam Teguh Purnomo yang akrab disapa Iim menceritakan kondisi rumah saat dimasuki maling dalam kondisi kosong karena keluarganya tengah ke Yogyakarta untuk mengantarkan anak-anak SMPN 2 Purworejo mengikuti lomba basket. "Sampai rumah sekitar pukul tiga, kondisi pintu depat sudah dalam kondisi rusak tercongkel," ujar Iim.

    Dirinya menduga, pencuri memanfaatkan keadaan rumahnya yang ditinggal sejak Sabtu untuk mengambil benda-benda berharga. "Mungkin kejadiannya Malam Minggu karena kita berangkat ke Yogyakrta pada hari Sabtu sore," katanya.

    Pencuri, lanjut Iim, disinyalir masuk rumah melalui pintu depan, dengan cara mencongkel. "Setelah berhasil masuk, pencuri mencongkel pintu kamar dan mencari barang- barang,” jelasnya.

    Mengetahui telah terjadi pencurian, Imam langsung melaporkan kejadian itu ke Polsek Purworejo. Sore harinya petugas Polsek Purworejo datang
    guna melakukan olah kejadian perkara. “Untuk barang- barang yang hilang masih diinvetarisir, belum bisa diketahui jumlah total kerugianya, yang sudah kelihatan hilang ada HP, Laptop dan perhiasan. Polisi sudah datang ke rumah melakukan pemeriksaan, besok tinggal laporan tertulisnya,” terangnya.(baj)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top