• Berita Terkini

    Wednesday, January 20, 2016

    Persak Rilis Starting Line Up, Boumsong Gantikan Pedro Javier

    KEBUMEN(kebumenekspres.com)- Persak merilis starting line up yang akan diturunkan saat menghadapi Cilacap Selections pada babak semifinal Piala Bupati Cilacap (PBC) di stadion Wijayakusuma, sore nanti (21/1/2016).

    Dari kesebelas nama itu, tak ada nama Pedro Javier. Sebagai gantinya Paul J Boumsong mengisi posisi yang ditinggalkan pemain eks Persija berkebangsaan Uruguay tersebut. "Pedro tak bisa dibawa ke Cilacap karena kemarin pamitan akan ke Trengganu FC Malaysia," kata Manajer persak Kebumen, HM Tursino Senno, Kamis pagi tadi (21/1/2016).

    Dari formasi yang dirilis, Boumsong menempati pos striker tunggal pada formasi 4-2-3-1 yang diusung Persak. Dia didukung tiga penyerang masing-masing Okto Maniani, Mudah Yulianto dan Acip Ngasifudin.

    M Yunus dan Awang Setiawan tampaknya diplot sebagai penyeimbang tim.  Sementara di sektor belakang Leonard Tupamahu, Maman Abdurahman, Fandi Ahmad dan Ambon Pradana. Adapun penjaga gawang, Ghoni Yanuar.

    Persak melaju ke babak semifinal setelah menyingkirkan Persiku Kudus 3-2 pada babak 8 besar, sementara Cilacap Selection menyingkirkan PPSM Magelang 1-0. "Kami optimis menang di laga nanti sore dan membawa pulang gelar juara Piala Bupati Cilacap," kata Senno. (cah)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top