• Berita Terkini

    Sunday, January 24, 2016

    Pensiunan Kejaksaan Tewas Gantung Diri

    Polres Kebumen
    KEBUMEN (kebumenekspres.com)- Entah apa yang terlintas di benak Sunarto (65) sehingga dia lebih memilih untuk mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri di kamar kosnya. Pria warga jalan Tanimbar 36 B RT 5 RW 3 Kelurahan Bumirejo Kebumen itu yang juga Pensiunan Kejaksaan, tersebut ditemukan tewas tergantung dengan seutas tali plastik, Sabtu (23/1/2016).

    Informasi yang berhasil dihimpun Ekspres. Sunarto sendiri sudah tidak terlihat keluar rumah sejak Jumat (22/1) lalu. Selama ini Sunarto memang ngekos di rumah milik Yatiman (43) warga jalan Tanimbar  29 B RT 4 RW 3 Kelurahan Bumirejo Kebumen. Menurut warga, Sunarto dikenal sering sakit sakitan

    Karena tidak terlihat keluar rumah, akhirnya Yatiman pun memutuskan  untuk mengecek keberadaan Sunarto pada Sabtu (23/1).  Saat ia membuka pintu sekitar pukul 08.00 WIB, Sunarto ditemukan telah tewas gantung diri di blandar rumah kos yang ditempatinya menggunakan tali plastik berwarna kuning.

    Kasubag Humas Polres, AKP Wasidi bersama Kasat Reskrim Polres Kebumen AKP Willy Budiyanto SH MH  mengatakan tidak ditemukan adanya tanda-tanda penganiayaan pada tubuh korban. Kematian Sunarto murni disebabkan karena bunuh diri. “Setelah dilakukan pemeriksaan di lokasi kejadian, maka kematian Sunarto murni karena bunuh diri, tidak terdapat luka akibat penganiayaan pada tubuh korban, lidah terjulur serta mengeluarkan sperma dan tinja,” ucapnya.

    AKP Wasidi menambahkan, tindakan nekat korban tersebut dipicu depresi karena sakit tak kunjung sembuh. "Berdasarkan penuturan dari warga sekitar ST sebelumnya pernah melakukan percobaan bunuh diri dengan menyemprotkan obat pembasmi seranga kearah mukanya," kata AKP Wasidi (mam)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top