• Berita Terkini

    Sunday, January 31, 2016

    Korban Trabas Jadi Dua Orang

    KEBUMEN (kebumenekspres.com)- Korban kegiatan trabas Kebumen One Day Enduro (Kode) seri-2 dalam rangka Hari Jadi Kebumen ke-80 menjadi dua orang. Setelah Mujiono Sudarjo (46) asal Bandung, satu lagi yakni Iwan Bigwanto yang juga sama-sama dari Kota Kembang.

    Meninggalnya dua orang peserta korban  trabas Kebumen One Day Enduro (Kode) seri-2 dibenarkan oleh Kasatreskrim Polres Kebumen,AKP Willy Budianto. "Korban dua orang masing Mujiono Sudarjo (46) asal Bandung dan crosser senior asal Bandung Iwan Bigwanto," kata AKP Willy, Minggu sore (31/1/2016).

    Menurut Willy, kecelakaan yang menimpa Mujiono Sudarjo Sabtu (30/1/2016) )terjadi pukul 10.00 WIB. Sementara, Iwan Bigwanto mengalami kecelakaan dan tewas pada pukul 18.30 WIB. Iwan diduga menabrak material di pinggir jalan saat dalam perjalanan pulang. Panitia sempat memberikan pertolongan pertama, namun nyawanya tak bisa diselamatkan.

    "Lokasi kejadian sama-sama di jalan lurus. Kecelakaan diduga korban overacting," ujar AKP Willy.  Hingga berita ini diturunkan, belum ada keterangan dari pihak panitia.

    Trabas dalam rangka memeriahkan Hari Jadi ke-80 Kabupaten Kebumen sejatinya akan digelar pada Minggu 31 Januari dengan start dan finish di Alun-alun Kebumen. Sedangkan pada hari Sabtu (30/1), merupakan kegiatan trabas fun , yakni peserta menyusuri indahnya wisata alam di pesisir selatan Kebumen. Peserta Trabas sendiri
    mencapai 5000 peserta. (cah/mam)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top