• Berita Terkini

    Monday, January 18, 2016

    Carlitoz FC Gagal Pertahankan Gelar Juara

    ISTIMEWA
    KEBUMEN (kebumenekspres.com)- Juara bertahan Turnamen Lestari Cup, Carlitoz FC harus puas berada diposisi runer up setelah dikalahkan oleh Sido Big Prembun. Tim futsal dari Desa Pekunden itu harus mengakui keunggulan lawannya setelah dikalahkan pada laga final dengan skor 2-4.

    Tim futsal Carlitoz FC Kutowinangun, berhasil dipecundangi Sido Big Prembun, setelah waktu normal bermain imbang 2-2. Hingga dilakukan tendangan pinalti, berhasil mengantarkan tim Sido Big Prembun, yang berhasil membobol gawang Carlitoz FC Kutowinangun dengan unggul 2 poin.

    Tim Futsal Sido Big Prembun pun berhasil memboyong tropi dan sejumlah uang pembinaan dari turnamen yang digelar tahun kelima tersebut. Turnamen dalam rangka ulang tahun lapangan futsal Lestari Kutowinangun, digelar selama tiga hari, 15-17 Januari kemarin.  
    Manager tim Carlitoz FC Kutowinangun, Adi Suprayitno, mengakui kekalahan timnya tersebut. Dia mengatakan kekalahan pada turnamen tahun ini disebabkan karena persiapan tim Carlitoz FC sangat kurang. Selain itu, line up pemain sangat sedikit dan masih mempertahankan skuad tahun lalu. Yaitu Ferry Gunawan (kapten), Makrus, Sarif, Amin, Junet, Gufron, Kelly dan Fajar.

    "Tetapi saya tetap puas bisa menjadi juara kedua, memang mempertahan lebih berat dari pada merebut," tegas Adi Suprayitno, Senin (18/1).

    Turnamen Lestari Cup V tahun 2016 diikuti oleh 32 tim se-Kaabupaten Kebumen. Panitia menyediakan tropi dan uang pembinaan dengan total Rp 5 juta, untuk juara 1, 2 dan juara bersama.(ori)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top