• Berita Terkini

    Minggu, 12 Juli 2015

    Kriuk dan Gurihnya Ayam Kremes Ala Warung Iu

    AMELIA/EKSPRES
    Ayam goreng kremes tentu bukan suatu makanan yang asing bagi masyarakat Kebumen dan sekitarnya. Rasanya yang gurih dan kriuk kremesnya yang gurih, tentu akan membuat lidah  bergoyang. Banyak rumah makan yang menawarkan menu satu ini, salah satunya  Warung Kremes Iu.
    ---------------------------
    RIZKI AMELIA, Kebumen
    ----------------------------

    Ayam Kremes terkenal dengan kremesnya yang sangat renyah, selain itu ayam tersebut memberikan rasa yang berbeda dari pada ayam goreng lainnya. Ketika  melewati Jalan Pahlawan Nomor 180 Kebumen atau depan bengkel SKN tak ada salahnya mampir ke Warung Kremes Iu.

    Rasa ayam kremes di warung ini gurih, enak, renyah dan dagingnya empuk, sambalnya juga mantap. Yang membedakan ayam kremes di warung ini dengan yang lainnya selain rasa enak yakni di sajikan dengan tiga macam sambal diantaranya sambal ijo, sambal mentah dan sambal trasi. Tak heran jika setiap sore warung ini ramai pembeli.

    Selain itu, ayam kremes ini juga di tambah pelengkap lalapan berupa daun singkong, daun kemangi dan timun. "Keistimewaan menu ayam kremes ala Warung Kremes Iu, Kremesnya itu rasanya gurih, dimakan kremesnya aja juga sudah enak karena bahan yang digunakan untuk membuatnya menggunakan tepung berkualitas dan harganya pas dikantong," ujar Iu, pemilik Warung.

    Untuk menikmati ayam kremes di Warung Iu yang buka setiap senin sampai sabtu mulai pukul 17.00 hingga 21.30 WIB ini konsumen cukup membayar Rp 16 ribu saja. Selain menu ayam kremes, warung tersebut juga menyediakan menu bebek kremes/bakar/goreng Rp 18 ribu.(*)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top